All New Yamaha R15 Connected Bisa Dibeli Lewat Blibli dan Tokopedia, ada Diskon juga

All New Yamaha R15 Connected Bisa Dibeli Lewat Blibli dan Tokopedia, ada Diskon juga

Head of Category Development Tokopedia, Fransiscus Leo Chandra, menyampaikan, “Pegiat usaha lokal yang mengadopsi kanal digital, contohnya Yamaha Motor Indonesia, dinilai lebih tangguh dalam mempertahankan bisnis dan menjaga ketersediaan lapangan pekerjaan, khususnya di tengah pandemi. Sejalan dengan komitmen Tokopedia untuk #SelaluAdaSelaluBisa, kami sangat mengapresiasi kolaborasi bersama Yamaha Motor Indonesia untuk membantu masyarakat memenuhi berbagai kebutuhan sehari-hari, termasuk mendapatkan All New Yamaha R15 Connected, tanpa harus keluar rumah. Upaya bersama bisa mendorong pemulihan ekonomi yang saat ini terdampak pandemic.”

BACA JUGA:Baru Meluncur, Harga WR 155 R Monster Energy Yamaha Racing Livery Rp38 Jutaan Saja

Selain memberi kemudahan konsumen pecinta motorsport untuk mendapatkan langsung produk terbaru All New Yamaha R15 Connected.

Yamaha juga merangkul motor Yamaha lainnya dengan memberikan potongan harga senilai Rp 2.500.000* untuk R15 Series (Non-Connected) dan potongan harga senilai Rp 460.000* untuk varian FreeGo Series, Mio Series.

Ditambah Yamaha bersama Blibli.com memberikan tambahan diskon sampai dengan Rp 2.500.000** untuk varian R15 (Non-Connected) serta model lainnya.

Lalu Yamaha bersama Tokopedia memberikan tambahan diskon sampai dengan Rp 2.000.000** untuk varian R15 (Non-Connected) serta model lainnya.

 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt yamaha indonesia motor mfg