XL7 Jadi Mobil Suzuki Paling Laris di GIIAS 2021, 125 Unit All New Ertiga SS FF Habis Dipesan

XL7 Jadi Mobil Suzuki Paling Laris di GIIAS 2021, 125 Unit All New Ertiga SS FF Habis Dipesan

Berlangsung pada 11-21 November 2021 di ICE-BSD, Tangerang, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut berpartisipasi dengan memamerkan 10 mobil, 3 sepeda motor unggulan.

Diklaim oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) booth Suzuki mendapatkan antusiasme tinggi dari pengunjung, tercatat lebih dari 55.000 pengunjung GIIAS 2021 Menyambangi booth Suzuki.

“Kami merasakan antusiasme yang tinggi dari para pencinta otomotif selama GIIAS 2021. Hal ini terlihat dari banyaknya pengunjung di booth Suzuki, serta jumlah pemesanan kendaraan yang mencapai ribuan unit. Kami sangat mengapresiasi langkah GAIKINDO, Pemerintah, dan seluruh pihak yang membantu terlaksananya GIIAS dengan baik dan menerapkan protokol kesehatan. GIIAS tahun ini menjadi salah satu stimulus yang sangat positif untuk pemulihan industri otomotif nasional,” terang Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

BACA JUGA:Ini Perbedaan All New Ertiga Suzuki Sport FF dengan Versi Lama Bikin Tampilan makin Premium, Katanya

Tak hanya menghadirkan kendaraan unggulan, Suzuki juga menjamin ketersediaan sparepart dengan menghadirkan ECSTAR untuk sepeda motor dan mesin tempel kapal pada GIIAS 2021.

Selama GIIAS 2021, penjualan SGA, ECSTAR, serta Suzuki Apparel berhasil melampaui target yang telah ditentukan sebesar 7%.

 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt suzuki indomobil sales