Toprak Razgatlioglu Juara Dunia Motul WorldSBK 2021, Raih Gelar di Sirkuit Pertamina Mandalika Indonesia!

Toprak Razgatlioglu Juara Dunia Motul WorldSBK 2021, Raih Gelar di Sirkuit Pertamina Mandalika Indonesia!

Toprak Razgatlioglu mengakhirinya dengan 13 kemenangan, 29 podium, dan 3 pole position, ia mengungkapkan Motul WorldSBK 2021 merupakan musim penuh perjuangan.

“Bagi saya ini bukan musim yang mudah, saya melihatnya sama seperti semua pembalap lainnya. Namun akhirnya kami keluar sebagai juara. Saya tidak tahu harus berkata apa, tapi ini adalah hari spesial bagi saya. Bukan balapan yang mudah (di Mandalika), saya mencoba melakukan yang terbaik dan akhirnya kami jadi yang teratas. Musim ini tidak mudah, banyak balapan dan momen, namun kami berupaya yang terbaik dan senang berada di sini. Johnny (Jonathan Rea) adalah legenda WorldSBK, juara enam kali dan dia bagus di kondisi basah, kering, setiap balapan. Dia membantu saya ketika saya mengawali ini, dia pria yang baik dan kami berteman di luar sirkuit. Saya tidak pernah mengubah pola pikir saya dan fokus pada kemenangan tiap weekend. Selamat untuk semua pembalap, yang sudah berusaha yang terbaik. Musim ini telah berakhir, dan senang melihat Yamaha juara lagi untuk pertama kalinya sejak 2009. Gelar ini untuk ayah saya, ini hari yang luar biasa, dia selalu berkata suatu hari nanti kami akan melihatmu sebagai juara dunia, jadi saya mengatakannya lagi untuknya. Saya menginginkan lagi di musim depan, bertarung kembali dan mencoba menang di setiap balapan.”

BACA JUGA:Kaget, Gak Pakai Miliki Sendiri: Safety Car Motul WorldSBK 2021 Pirelli Indonesian Round di Sirkuit Pertamina Mandalika Pakai Mobil Listrik Hyundai i30 Fastback N

Hasil di Sirkuit Pertamina Mandalika menandai akhir kejuaraan Motul WorldSBK 2021, namun Yamaha dan tim Pata Yamaha with Brixx WorldSBK telah fokus sepenuhnya ke tahun 2022.

 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt yamaha indonesia motor mfg