Aplikasi My Mitsubishi Motors ID Diperkenalkan di GIIAS 2021, Fungsinya Untuk Memberikan Pelayanan 24 jam untuk Pemilik kendaraan Berlogo 3 Berlian

Aplikasi My Mitsubishi Motors ID Diperkenalkan di GIIAS 2021, Fungsinya Untuk Memberikan Pelayanan 24 jam untuk Pemilik kendaraan Berlogo 3 Berlian


Aplikasi My Mitsubishi Motors ID Diperkenalkan di GIIAS 2021 ada fitur cek pemesanan | pt mitsubishi motors krama yudha sales indonesia

Sedangkan untuk melakukan service terdapat pada Owner Manual dan Service Buklet, dimana dalam fitur ini terdapat sejarah service dari kendaraan yang dimiliki.

Kemudian pada fitur My Coupon, konsumen dapat melihat coupon promosi apa saja yang dimiliki sehingga dapat digunakan.

Kopun promosi yang ditawarkan mulai dari service hingga pembalian spare parts yang dapat memberikan keringanan dalam perawatan kendaraan.

Dalam Aplikasi My Mitsubishi Motors ID juga ada fitur Mitsubishi Motors Adventure Team atau MiMate. Fitur ini merupakan sarana berbagi bagi anggota komunitas Mitsubishi.

BACA JUGA:New Mitsubishi Xpander dan New Mitsubishi Xpander Cross Hadir Pakai Transmisi CVT dan Shock Absorber Baru

“Dalam fitur ini terdapat empat menu utama diantaranya pertama, bertemu dengan pengguna kendaraan Mitsubihi dari seluruh Indonesia. Kedua berbagi momen, bercerita dan berbagi pengalaman. Ketiga berdiskusi dengan sesama pemilik kendaraan Mitsubihi serta yang terakhir semakin dekat dengan Mitsubishi Motors,” jelas Prima Annisa Said selaklu Maneger Project MiMat.

agar pemilik kendaraan Mitsubishi dapat saling berinteraksi sehingga dapat berbagi cerita, pengalaman dan informasi seputar kendaraanya.

“Kami juga telah meyiapkan admin untuk terus memantau fitur ini yang dapat menjaga komentar dan postingan pengguna sehingga dapat saling menjaga antara sesama pengguna serta kami juga mejamin keamanan data para pengguna aplikasi ini,” tambah Anissa.

 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: ajo permana