Lima Produk Terbaru Tekiro Tools untuk Mobil ada di GIIAS 2021

Lima Produk Terbaru Tekiro Tools untuk Mobil ada di GIIAS 2021


Lima Produk Terbaru Tekiro Tools untuk Mobil ada di GIIAS 2021 | Tekiro

“Pada pameran otomotif yang dihelat GAIKINDO ini, lima produk terbaru Tekiro Tools untuk mobil ada di GIIAS 2021.”

OTOMOTIFXTRA Produsen Perkakas otomotif, permesinan, pertukangan dan industri, Tekiro Tools hadir di GIIAS 2021.

Pada pameran otomotif yang dihelat GAIKINDO ini, lima produk terbaru Tekiro Tools untuk mobil ada di GIIAS 2021.

Lima produk terbaru Tekiro Tools untuk mobil ada di GIIAS 2021 ini dihadirkan untuk membantu pemilik mobil dalam melakukan perawatan dikeseharian.

Adapun Lima produk terbaru Tekiro Tools untuk mobil ada di GIIAS 2021 adalah, Tes Aki dengan daya 12V untuk kendaraan, Digital Clamp Multimeter, Compact Digital Multimeter, Digital Multimeter True RMS dan Alat Pengukur Angin Digital.

BACA JUGA:Ramaikan GIIAS 2021, Wuling Motors Kasih Beragam Promo Menarik dan Banjir Hadiah, Sob! Subsidi PPnBM 100% Juga, Lo!

Alasan lima produk terbaru Tekiro Tools untuk mobil ada di GIIAS 2021 ini karena Tekiro ingin mengenalkan produk barunya kepada pengunjung GIIAS 201.

“Kehadiran kami di pameran GIIAS menjadi pengobat rasa kangen bagi para konsumen yang ingin mencari dan membeli produk Tekiro dengan varian lengkap dan terupdate,” ujar Novitasari Marketing Manager Brand Tekiro.

Lima produk terbaru Tekiro Tools untuk Mobil ada di GIIAS 2021 juga dibarengi dengan penawaran promo dan hadiah langsung bagi yang membeli di GIIAS 2021.

Saat ini Pameran GIIAS 2021 Sudah berjalan selama beberapa hari, dalam keterangan Tekiro, selama beberapa hari ini pembelian produk Tekiro Tools khususnya perkakas otomotif di GIIAS 2021 menunjukan nilai yang postif.

BACA JUGA:Andalkan All New Ertiga Suzuki Sport FF dan Gixxer SF 250, Booth Suzuki di GIIAS 2021 Langsung Padat Pengunjung, Penasaran ya?

Oleh karena itu, sebagai rasa apresiasi kepada konsumen setia Tekiro, Pada GIIAS 2021 juga ditawarkan promo menarik dan hadiah langsung bagi pengunjung yang membeli produk Tekiro.

“Kami bersyukur, ditengah kondisi pandemi seperti sekarang, konsumen kami tetap setia untuk membeli produk Tekiro dan selalu menantikan produk-produk kami, khususnya yang berkaitan dengan produk otomotif, ujar Novitasari Marketing Manager Brand Tekiro dalam keterangan resminya.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: ixn cuy