Motor Listrik Honda PCX Electric Tampil di GIIAS 2021 Bareng Produk AHM Lainnya Loh

Motor Listrik Honda PCX Electric Tampil di GIIAS 2021 Bareng Produk AHM Lainnya Loh

+++++


Motor Listrik Honda PCX Electric Tampil di GIIAS 2021 Bareng Produk AHM Lainnya Loh. | PT Astra Honda Motor

Tak Kalah Menarik, motor Baru New Honda CB150X yang memiliki tampang layaknya bigbike Honda tampil perdana (world Premier) di GIIAS 2021. 

Pada gelaran GIIAS 2021, AHM mengusung tema Wheels to Move, Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan kehadiran berbagai produk Honda termasuk model baru di GIIAS 2021.

Merupakan salah satu upaya perusahaan untuk memberikan pilihan serta melengkapi gaya hidup masyarakat dengan sepeda motor yang sesuai kebutuhan.

” Kami ingin memberikan beragam pilihan bagi masyarakat dalam menentukan partner berkendara yang paling sesuai dengan karakter dan mimpinya. Tentunya, di tengah pandemi, kami selalu berkomitmen untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, baik di area pameran atau pun test ride,” ujar Thomas.

BACA JUGA:Fitur Honda GL 1800 Goldwing 2021 Makin Disempurnakan Tawarkan Kenyamanan Berkendara

Selama 10 hari penyelenggaraan GIIAS 2021, masyarakat dapat melihat lebih dekat beragam produk sepeda motor Honda di booth PT Astra Honda Motor (AHM). 

Melengkapi jajaran sepeda motornya, AHM menghadirkan beragam aksesori dan apparel Honda, sesuai dengan style jajaran sepeda motor yang dihadirkan.

Menjawab rasa penasaran pengunjung, AHM menyediakan area test ride untuk beberapa model sepeda motor Honda di test ride area yang disediakan penyelenggara GIIAS 2021.

 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt astra honda motor