Baru Akan Rilis di GIIAS 2021, Suzuki Finance Indonesia Berikan Promo Diskon Uang Muka Untuk Mobil Suzuki Baru

Baru Akan Rilis di GIIAS 2021, Suzuki Finance Indonesia Berikan Promo Diskon Uang Muka Untuk Mobil Suzuki Baru

+++++


Baru Akan Rilis di GIIAS 2021, Suzuki Finance Indonesia Berikan Promo Diskon Uang Muka Untuk Mobil Suzuki XL7 | Suzuki Finance Indonesia

Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan potongan harga, baik untuk mobil penumpang maupun komersial.

Untuk kendaraan penumpang seperti SX4 S-Cross, New Baleno, New Ignis, All New Ertiga, dan XL7 akan mendapatkan tambahan potongan harga Rp2.000.000.

Sedangkan untuk kendaraan komersial, New Carry Pick Up, akan mendapatkan tambahan potongan harga Rp1.000.000 dengan minimal DP 20%.

BACA JUGA:Pembelian Mobil Suzuki XL7 Secara Kredit Lewat Suzuki Finance Alami Penigkatan, Eh Tipe Lainnya Juga Ikut meningkat

Selain mendapat potongan DP dan potongan harga, konsumen juga akan mendapatkan direct gift berupa kartu E-toll berisi saldo sebesar Rp1.000.000 selama persediaan masih ada.

M. Ikbal, GM Sales & Marketing PT Suzuki Finance Indonesia menambahkan, “Menjelang tahun baru, banyak konsumen yang mencari mobil Suzuki. Untuk itu, kami akan terus memberikan promo menarik untuk memudahkan masyarakat mendapat kendaraan Suzuki impiannya. Selain itu, kami juga berterima kasih atas kepercayaan konsumen yang sudah mempercayakan pembelian kendaraan Suzuki secara kredit melalui SFI. Kami akan terus berusaha untuk memberikan kenyamanan, keamanan, dan kemudahan bagi konsumen yang akan bertransaksi melalui SFI.”

 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: suzuki finance indonesia