Gambar Hyundai CRETA yang Bakal Rilis Dalam Waktu Dekat

Gambar Hyundai CRETA yang Bakal Rilis Dalam Waktu Dekat

+++++


Tampak samping belakang Gambar Hyundai CRETA | PT Hyundai Motors Indonesia

Lebih jauh lagi, mobil ini juga menawarkan suasana perjalanan yang menghibur dan menenangkan dengan suara jernih yang dikeluarkan oleh BOSE Prexmium Audio System.

Serta fitur canggih dari 10,25” TFT LCD Cluster, tampilan digital yang memberikan informasi lengkap bagi pengemudi, yang semakin memaksimalkan kenyamanan berkelas dari Hyundai CRETA.

Hyundai CRETA juga bakal dilengkapi dengan Hyundai Bluelink, yaitu sebuah teknologi konektivitas yang memungkinkan penggunanya untuk terhubung dengan CRETA miliknya melalui smartphone.

Teknologi ini juga akan memberikan sentuhan keamanan dan kenyamanan karena pelanggan akan memperoleh akses ke berbagai fitur canggih lainnya, seperti: Stolen Vehicle Tracking & Stolen Vehicle Immobilization.

BACA JUGA:Hyundai STARIA Resmi Dijual di Indonesia diklaim Sangat Cocok Untuk Pelaku Bisnis

Kedua fitur ini akan beroperasi pada saat terjadinya percobaan pencurian kendaraan dengan cara mengirimkan notifikasi ke smartphone pelanggan dan menghentikan mobilisasi kendaraan secara total pada saat pelanggan menghubungi Call Center.

Selain itu, ada pula fitur Valet Parking Mode, yaitu sebuah fitur yang akan mengunci atau menutup akses terhadap semua pengoperasian sistem infotainment pada saat mobil sedang mendapatkan layanan parkir valet.

Direncanakan, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) akan menampilkan kecanggihan dari Hyundai CRETA ini di booth Hyundai Motors Indonesia di GIIAS 2021, ICE BSD City.

 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt hyundai motors indonesia