GIIAS 2021 Akan Menghadirkan Inovasi Teknologi Terkini dari Puluhan Merek Mobil

GIIAS 2021 Akan Menghadirkan Inovasi Teknologi Terkini dari Puluhan Merek Mobil


GIIAS 2021 akan menghadirkan inovasi teknologi terkini dari puluhan merek mobil (dijelaskan pada pressconfrence) | GAIKINDO

OTOMOTIFXTRA.COM - GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan hadir pada 11-21 November 2021, dan pada penyelenggaraannya kali ini GIIAS 2021 akan menghadirkan inovasi teknologi terkini dari puluhan merek mobil.

GIIAS 2021 akan menghadirkan inovasi teknologi terkini dari puluhan merek mobil termasuk jajaran kendaraan penumpang dan kendaraan komersial, yakni;

Audi, BMW, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, VW, Wuling, serta dari kendaraan komersial, Isuzu, Hino, Mitsubishi Fuso, dan Scania, akan dapat dilihat dan dibuktikan langsung kelebihannya sepanjang pameran nanti.

BACA JUGA:Pameran GIIAS Akan di Laksanakan 11 sampai 21 November 2021, GAIKINDO Bersemangat Lakukan Persiapan

Rizwan Alamsjah, Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO menyatakan bahwa GIIAS 2021 akan menghadirkan inovasi teknologi terkini dari puluhan merek mobil kehadiran yang dibawa para pemain besar industri otomotif Indonesia.

“Indonesia memiliki peran yang penting bagi industri otomotif secara global, oleh karena itu puluhan kendaraan, teknologi dan konsep akan diperkenalkan di GIIAS 2021, termasuk juga diantaranya adalah perkenalan mobil listrik dan peluncuran world premiere,” kata Rizwan. Karena itu, menurutnya GIIAS 2021 adalah ajang yang tidak boleh dilewatkan para pecinta otomotif Indonesia.

Sementara dari industri pendukung, lebih dari 100 merek, termasuk sepeda motor telah mencatatkan komitmennya untuk juga menghadirkan yang terbaru dan terbaik pada GIIAS 2021.

Menurut Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi, GIIAS 2021 akan tetap menjadi ajang acuan teknologi otomotif bagi masyarakat dan pecinta otomotif Indonesia.

BACA JUGA:Simak Alasan Teknologi e-Power Jadi Andalan Nissan Hadapi era Elektrifikasi Kendaraan, Canggih banget deh

“Meskipun saat ini GIIAS akan berjalan dengan kondisi yang berbeda, namun GAIKINDO tetap akan konsisten menjadikan GIIAS ajang yang menampilkan teknologi otomotif terkini dari industri otomotif Indonesia,” ujarnya.

Untuk memastikan hal tersebut, GAIKINDO mendapatkan dukungan dari para anggotanya yang menjadi peserta GIIAS 2021.

“Berbagai produk dan teknologi yang dipamerkan menjadi salah satu bukti pencapaian industri otomotif Indonesia yang patut dibanggakan, dan GIIAS 2021 akan menampilkannya secara langsung kepada publik Indonesia,” tambah Nangoi.

 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: gaikindo