AHRS Racing Suit Banyak Digunakan Atlet Balap PON XX Papua, Banyak yang Podium Juga Katanya

AHRS Racing Suit Banyak Digunakan Atlet Balap PON XX Papua, Banyak yang Podium Juga Katanya


AHRS Racing Suit Banyak Digunakan Atlet Balap PON XX Papua | AHRS

Otomotifxtra.com - Wearpack balap motor merek AHRS Racing Suit banyak digunakan oleh atlet balap pada ajang pekan olah raga nasional (PON) XX Papua.

AHRS Racing Suit banyak digunakan oleh atlet balap PON XX Papua ini menandakan kualitas dari wearpack balap buatan Garut ini di percaya oleh pembalap road race di tanah air.

AHRS Racing Suit banyak digunakan oleh atlet balap PON XX Papua ini dikarenakan Wearpack ini sudah diupdate kualitasnya, menurut Asep Hendro, Racing suit ini sudah di update secara maksimal.

Diklaim oleh Asep Hendro pembuat Wearpack ini, pembalap pengguna wearpack AHRS lebih maksimal membuktikan kemampuannya.

BACA JUGA:Spesifikasi Busi NGK MotoDX yang Jadi Busi Resmi PON XX Papua, Cocok buat balap dan harian loh

Hal tersebut di dasari data total hasil perolehan medali cabor balap motor PON XX Papua, kebanyakan atlet yang meraih medali pada PON XX Papua menggunakan AHRS Racing Suit.

Dengan hasil positif dari pembalap PON XX Papua, Asep Hendro berharap pembalap lainnya mempercayai AHRS Racing Suit ini menjadi rekomendasi standar safety kualitas tinggi pada kejuaraan Road Race Nasional dan Internasional lainnya.

Lebih lanjut di jelaskan oleh Asep Hendro, AHRS Racing Suit banyak digunakan oleh Atlet balap PON XX Papua ini mengalami peningkatan kualitas pada pemilihan bahan baku dan desain.

Dimana AHRS Racing Suit terbaru sudah di desain dengan memaksimalkan unsur kenyamanan, safety, dan lifestyle.

BACA JUGA:Gara-gara H Eddy Saputra, Busi NGK MotoDX Jadi busi resmi balap motor Pekan Olah Raga (PON) XX Papua

"Pemilihan bahan baku kali ini lebih ketat dan lebih memaksimalkan unsur kenyamanan,safety dan life style. Output produk AHRS berkualitas tinggi tentunya menjadi standarisasi untuk menjaga kepercayaan penggemar dan konsumen,” ujar Asep Hendro.

“Benar sekali untuk Kali ini formasi produk AHRS di setup sangat istimewa, karena desain dan material yang digunakan ini difokuskan untuk optimalisasi kepuasan konsumen lebih tersenyum,” ungkapnya.

“Selamat untuk pembalap kelas perorangan dsn beregu yang telah meraih podium medali bersama wearpack AHRS. Tetap selalu memakai wearpak AHRS agar safety dan berprestasi tinggi,” pungkas pria yang akrab disapa Juragan Asep Hendro ini.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: ahrs