PT SSD Meluncurkan Box truck Honeycomb Dengan Material dan teknologi Berbeda

PT SSD Meluncurkan Box truck Honeycomb Dengan Material dan teknologi Berbeda


PT SSD Meluncurkan Box truck Honeycomb Dengan Material dan teknologi Berbeda | PT SSD

OTOMOTIFXTRA.COM - Kondisi pandemi Covid-19 yang sudah hampir berlangsung selama 2 tahun ini, tidak hanya menyebabkan efek dalam industri otomotif tapi juga berpengaruh dalam industri logistik.

Menanggapi hal itu, PT SSD (SSB Sammitr Distribution) meluncurkan produk Box truck Honeycomb yang menggunakan material berbeda sebagai inovasi terbaru dalam industri logistik Indonesia.

Produk Box truck produksi PT SSD ini diklaim mampu memberikan alternatif bagi para mitra dan pelanggannya, khususnya untuk mengatasi kebutuhan pengangkutan barang di masa pandemi ini.

PT SSD meluncurkan produk Box truck Honeycomb ini dengan material dan teknologi berbeda pada bagian board panel dimana bahan box truk ini masih langka digunakan di Indonesia.

BACA JUGA:PT Gajah Tunggal Luncurkan Ban GT Radial Champiro SX-R Ban Berteknologi Formula Racing 

Berbeda dengan SAMMITR perusahan yang berkolaborasi dengan PT.Sanggar Sarana Baja Indonesia (SSB) mendirikan PT SSD (SSB SAMMITR Distribution ini).  

Di negara asalnya SAMMITR, Thailand yang sudah lebih dari 5 tahun menggunakan bahan tersebut. Oleh karena itu dengan pengalaman dalam pembuatan Box truck Honeycomb.

Dengan pengalaman tersebut maka PT SSD meluncurkan produk Box truck Honeycomb untuk pasar logistik Indonesia pada tahun 2021 di Indonesia.

“Sesuai dengan komitmen kami, SSD akan selalu memberi kemudahan dan dukungan bagi para pelanggan kami dengan melalukan inovasi pada produk serta layanan kami. Salah satunya adalah dengan meluncurkan Dry Box Honeycomb pertama di Indonesia”, ujar David Takao, Komisaris PT SSD.

Selanjutnya Penjelasan teknologi yang di gunakan pada Box truck Honeycomb ini…

+++++


PT SSD Meluncurkan Box truck Honeycomb Dengan Material dan teknologi Berbeda | PT SSD

Dijelaskan pada keterangan pers yang diterima, PT SSD (SSB Sammitr Distribution) menjelaskan tentang teknologi yang digunakan dalam pembuatan box truck Honeycomb ini.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: