Diler premium Motoplex Kharisma Motor Hadir di Semarang tawarkan Produk Piaggio dan Vespa

Diler premium Motoplex Kharisma Motor Hadir di Semarang tawarkan Produk Piaggio dan Vespa

Selain itu Diler Premium Motoplex Kharisma Motor menjadi bukti komitmen PT Piaggio Indonesia dalam memberikan layanan terbaik.

“Kerjasama yang telah terjalin bersama Kharisma Motor hingga saat ini merupakan sebuah tanda keberhasilan dari kolaborasi yang bersinergi, penuh optimisme, dan rasa kepercayaan yang tinggi atas potensi yang dimiliki oleh daerah yang sedang kami fokuskan bersama.

Merek Piaggio dan Vespa semakin diminati oleh customer di Jawa Tengah, untuk itu kami berkomitmen untuk memberikan pilihan serta layanan yang lebih dekat ke pelanggan dan para pecinta otomotif premium dan gaya hidup di Kota Semarang.

BACA JUGA:Piaggio Indonesia Menghadirkan Moto Guzzi V7 dan Moto V85 TT Travel versi Terbaru

Hal tersebut menjadi alasan kuat kami untuk memperluas penawaran pengalaman berkendara premium ala Italia di kota Semarang,” kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Diler Premium Motoplex Kharisma Motor ini memiliki lokasi strategis di Jl. Kompol Maksum 314C, Peterongan, Semarang Selatan, yang dekat dengan berbagai pusat gaya hidup dan berada di dekat kawasan ekslusif Simpang Lima, jantung kota Semarang. 

Hadir dengan standar tinggi pada layanan 3S (penjualan, servis, dan suku cadang) yang lengkap di atas lahan seluas 315m2.

Diler Premium Motoplex Kharisma Motor tersebut terdiri dari showroom premium seluas 230m2 yang menampilkan berbagai rangkaian produk menarik Piaggio dan Vespa. 

Serta aksesoris asli dan suku cadang asli dan resmi, bengkel resmi dengan personel yang berkualifikasi tinggi serta tampilan yang terbuka di area seluas 85m2.

 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: