Biker Komunitas Motor HSFCI Kepincut Ingin Punya All New Honda CB150R StreetFire SE, Jadi Dua dong

Biker Komunitas Motor HSFCI Kepincut Ingin Punya All New Honda CB150R StreetFire SE, Jadi Dua dong

BACA JUGA:PT Wahana Makmur Sejati Sedia Layanan Mobile Service Untuk Group atau Kelompok, Seperti yang dilakukan kepada FORWOT

All New Honda CB150R StreetFire SE berperforma tinggi di setiap putaran dengan aplikasi mesin 150CC, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, dan berpendingin cairan. 

Akselerasi yang dihasilkan oleh model ini mampu mencapai 10,5 detik (0-200m). All New CB150R Streetfire juga menghadirkan sensasi berkendara yang menyenangkan dengan kecepatan maksimal hingga 125 Km/jam.

Namun tetap menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang efisien yaitu 40,5 km/l berdasar metode pengetesan ECE R40 dengan standar EURO 3.

Selanjutnya Teknologi yang diterapkan di All New Honda CB150R StreetFire SE…

+++++

 

All New Honda CB150R StreetFire SE menggunakan lampu LED di semua sistem pencahayaan dengan daya tahan yang lama. Sensasi teknologi tinggi dapat dirasakan pada panel indikator digital terbaru. yang berisi informasi lengkap dengan desain yang compact dan visibilitas yang sangat baik.

Model ini mengaplikasikan rangka teralis yang memiliki keseimbangan yang tinggi antara kekuatan dan kelenturan berkat pengaplikasian alumunium engine hanger.

BACA JUGA:PT Wahana Makmur Sejati Mengedukasi Mahasiswa dan Guru Ilmu Safety Riding 

Penyematan ban yang lebar meningkatkan daya cengkram maksimal sekaligus memberikan rasa aman baik saat menikung maupun pada kecepatan tinggi. 

Dukungan wavy disc brake di bagian rem cakram depan dan belakang semakin meningkatkan kemampuan pengereman.

 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: