Tips Posisi Duduk yang Baik Saat Berkendara Mobil

Tips Posisi Duduk yang Baik Saat Berkendara Mobil

BACA JUGA:Simak Kiat dari PT Suzuki Indomobil Sales Agar Harga Jual Mobil Bekas Anda Tinggi 

Perlu diperhatikan juga karpet di bawah area pedal kendaraan dengan selalu menggunakan karpet berpermukaan rata dan tidak bergelombang maupun terlipat.

Karena bentuk karpet yang bergelombang atau terlipat dikhawatirkan dapat mengakibatkan pedal rentan tersangkut ketika sedang diinjak. Hal tersebut sangat berbahaya bagi pengendara.

Melakukan Peregangan Otot

Berkendara dengan jarak jauh dan duduk terlalu lama harus diimbangi dengan peregangan otot. Hal ini dilakukan agar peredaran darah lancar dan pengendara tidak merasa kelelahan. 

Peregangan otot dapat dilakukan setiap 2-3 jam sekali ketika badan sudah terasa pegal atau kurang nyaman selama berkendara.

Tips posisi duduk yang baik saat berkendara mobil berlanjut ke halaman berikutnya…

+++++

 

Gunakan dengan baik fitur kemanan pada mobil

Saat ini dipastikan semua mobil seperti mobil lansiran PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sudah dilengkapi fitur keamanan seperti seatbelt dan fitur lainnya

Manfaatkan fitur-fitur tersebut dengan baik, agar kita merasa aman dan akhirnya membuat nyaman saat bekendara tanpa harus khawatir dengan keamanan saat berkendara.

“Fitur pendukung yang ada di mobil-mobil Suzuki seperti seatbelt, double SRS Airbag, Hill Hold Control, ESP, ISOFIX, dan lain sebagainya dapat memberikan rasa aman saat berkendara.

BACA JUGA:Suzuki Mobil Berikan Cara Melakukan Perawatan Mobil yang Lama Tidak Terpakai Selama PPKM.

Dengan keamanan yang sudah terjaga tercipta lah kenyamanan saat berkendara dan tubuh tetap rileks, tidak cepat lelah, sehingga dapat menghindari kecelakaan. 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: