Scuto Indonesia Terima Penghargaan Superbrands Indonesia 2021, Scuto Indonesia Terus Kembangkan Sayap Pelayanan

Scuto Indonesia Terima Penghargaan Superbrands Indonesia 2021, Scuto Indonesia Terus Kembangkan Sayap Pelayanan

Untuk memperluas jangkauan dan meningkatkan pelayanannya Scuto Indonesia (SCT Indonesia) terus meningkatkan inovasi, improvisasi.

Sembari menjaga konsistensi dan menjalankan Standard Operating Procedure (SOP) dalam setiap pengerjaan serta Scuto Indonesia akan terus melebarkan sayap keseluruh penjuru Indonesia.

“Dalam mewujudkan hal tersebut saya sertakan juga beberapa outlet yang baru buka lagi dari beberapa mitra kitaAdapun outlet Scuto yang akan segera hadir diantaranya Scuto Surabaya Wiyung, Scuto Yogyakarta Mlati, Scuto Tasikmalaya dan Scuto Cideng.

BACA JUGA:Paket Toyota Raize Dan Daihatsu Rocky Dari Scuto Lebih Murah Satu Juta Rupiah Untuk Perawatan Paint Protection Nano Ceramic

Salah satu pelayanan yang diberikan oleh Scuto Indonesia (SCT Indonesia) adalah Improvement Benefit dimana setiap mengaplikasikan Nano Ceramic Coating berhak mendapatkan masa garansi 2 tahun.

Garansi ini diberikan untuk perawatan mobil secara berkala dengan waktu perawatan setiap 6 bulan setelah pengaplikasian Nano Ceramic Coating. Selain itu yang menariknya lagi untuk perawatan cat mobil dapat diklaim di cabang SCT Indonesia seluruh Indonesia.

Scuto Indonesia juga memiliki layanan VIP Home Service yang tidak dikenakan biaya tambahan serta garansi hingga 3 tahun. Caranya, konsumen Scuto Indonesia cukup meng-install aplikasi my SCUTO serta memberikan review pengerjaan mobilnya. (Ajo Reza)

 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: