PT Honda Prospect Motor resmikan diler mobil Honda keempat di Bali

PT Honda Prospect Motor resmikan diler mobil Honda keempat di Bali


PT Honda Prospect Motor resmikan diler mobil Honda keempat di Bali | PT Honda Prospect Motor

OTOMOTIFXTRA.COM -  PT Honda Prospect Motor (HPM) terus memperkuat jaringan diler mobilnya di Provinsi Bali, pada 29 September 2021 PT Honda Prospect Motor resmikan diler mobil Honda keempat di Bali.

PT Honda Prospect Motor resmikan diler mobil Honda keempat di Bali ini merupakan diler resmi kedua yang diresmikan Honda di tahun 2021. 

Bernama Honda Bintang Tabanan, PT Honda Prospect Motor resmikan diler mobil Honda keempat di Bali ini berlokasi di Jl. Bypass Ir. Soekarno, Banjar Dinas Sanggulan, Banjar Anyar, Kediri, Kab. Tabanan, Bali.

Berdiri di atas lahan seluas 3.253 m2, diler mobil Honda Bintang Tabanan memiliki fasilitas layanan 3S (sales, service, spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

BACA JUGA:Komunitas Honda Brio Rekomendasi PT Honda Prospect Motor

Honda Bintang Tabanan memiliki showroom seluas 300 m2 yang nyaman dan modern yang dapat menampilkan semua line-up produk-produk Honda terbaru.

Diler ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone with Free Drinks, Internet Zone, Smoking Area, Magazine Rack, Charging Station, Kids Zone, dan Wi-fi.

Dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen, diler mobil Honda Bintang Tabanan memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.450 m2. Dilengkapi dengan 4 bay general repair, 2 bay perawatan berkala, 2 bay Quick Service, 1 bay Final 

Selain itu, Honda Bintang Tabanan memiliki area spare parts seluas 89 m2 untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen di Provinsi Bali.

Selanjutnya Harapan dari BOD PT Honda Prospect Motor (HPM) terkait diresmikannya diler mobil Honda Bintang Tabanan…

 

+++++


PT Honda Prospect Motor resmikan diler mobil Honda keempat di Bali namanya Honda Bintang Tabanan | PT Honda Prospect Motor

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: