Pembalap Astra Honda Racing Team Riding bareng Honda Community, Jadinya Seru Banget Deh

Pembalap Astra Honda Racing Team Riding bareng Honda Community, Jadinya Seru Banget Deh


Peserta Astra Honda Racing Team Riding bareng Honda Community | PT Wahana Makmur Sejati

Kesan positif diutarakan langsung Irfan Ardiansyah, pebalap AHRT yang turun di ajang ARRC. Karena selain sudah lama tidak bersilaturahmi dengan rekan komunitas, acara ini dirasa turut menambah keakraban.

"Ada sesi riding bersama juga, jadi semakin mengakrabkan kami dengan komunitas penggemar motor Honda," katanya.

Tidak hanya dari pebalap, Eka Mayasari sebagai perwakilan komunitas dari CBR TAC Tangerang menyatakan kesan positifnya atas kegiatan ini. Menurutnya kegiatan ini sangat baik karena bisa lebih mengenal para pebalap muda yang turun membela negara.

BACA JUGA:Pacu Semangat Bikers, Astra Honda Motor Hadirkan Marc Marquez sebagai Motivator di NGOPREK 

Acara ini juga semakin bermanfaat dengan adanya kegiatan CSR penanaman mangrove. "Biasanya kita melakukan bakti sosial untuk membantu sesama manusia. Kali ini lebih ke arah lingkungan. Ini cukup jarang dan sangat positif," ujar Eka.

"Tujuan kami melaksanakan kegiatan ini adalah untuk mendekatkan komunitas dan rider. Karena tak sedikit juga anggota komunitas yang punya mimpi menjadi pebalap. Seperti melalui ajang track day. Sehingga kegiatan ini bisa jadi ajang saling memberi dukungan moral. Karena lewat bertemu secara langsung, dukungan yang diberikan lebih nyata sekaligus makin akrab," tutup Bayu Satya Wijaya, Manager Community Development Department PT Astra Honda Motor (AHM).

 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: