Yamaha Indonesia kembali menggelar kontes modifikasi Yamaha Customaxi, Cara Daftarnya ada Diartikel Ini

Yamaha Indonesia kembali menggelar kontes modifikasi Yamaha Customaxi, Cara Daftarnya ada Diartikel Ini

BACA JUGA:Yamaha MX King 150 Edisi Perayaan Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary Livery Dijual Seharga Rp 24 Jutaan Saja.

Cara mengikuti ajang modifikasi online tersebut, calon peserta perlu mendokumentasikan motornya dari sisi depan, belakang, kanan, dan kiri. Selain itu dikemas dalam bentuk video review singkat dengan durasi maksimal satu menit.

Tujuan video tersebut untuk menjelaskan poin modifikasinya, kemudian uplod foto atau video ke media sosial Instagram dngan hastag #onlineCUSTOMAXI2021 dan #banggaMAXImal mension lima teman, dan tag akun Yamaha Indonesia.

Jika sudah, lakukan registrasi melalui www.customaxiyamaha.com, di akhir periode Yamaha akan memilih 40 peserta dari masing-masing kategori untuk mengikuti ajang tersebut. Kemudian peserta akan menjelaskan hasil karyanya di haadapan juri melalui virtual.

Selanjutnya hadiah yang diperebutkan di Yamaha Customaxi…

 

+++++

Hasil presentasi itulah yang menjadi tolak ukur penilaian dewan juri dalam menentukan pemenang. Total ada 24 juara, termasuk The King of Customaxi yang akan diumumkan Desember 2021. Lantas berapa hadiahnya?

Untuk hadiah terbesar adalah pemilik XMAX yang mengikui kelas master, karena juara satu dapat motor All New NMAX 155 Connected. Sedangkan untuk NMAX kelas master hadiah utamanya Aerox 155 terbaru tipe Connected.

BACA JUGA:My Thamrin Club Member Card Hadir untuk Komunitas Motor Yamaha

Sementara untuk pengguna Aerox dan Lexi yang mengikuti kelas master hadiah utamanya masing-masing satu unit Lexi 125. Berbeda dengan kelas daily, hadiahnya dalam bentuk uang mulai dari Rp1,5 juta sampai Rp3,5 juta.

Namun jika beruntung, bisa saja kelas motor harian mendapatkan juara The King of Customaxi yang bisa mendapatkan tambahan uang Rp10 juta. Tapi sepertinya kategori itu hanya akan dinobatkan bagi para peserta di kelas master.

 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: