Latihan Bareng Tarmac Rally Zone Jelang Sprint Tarmac Road to Meikarta

Latihan Bareng Tarmac Rally Zone Jelang Sprint Tarmac Road to Meikarta


Latihan bareng Tarmac Rally Zone Jelang Sprint Tarmac Road to Meikarta | INDONESIAN DRIFT

Otomotifxtra.com Beberapa waktu lalu beberapa pembalap Sprint Rally mengadakan latihan bareng untuk pemanasan menghadapi kejuaran balap Sprint Tarmac Road to Meikarta.

Kegiatan yang bertajuk latihan bareng Tarmac Rally Zone Jelang Sprint Tarmac Road to Meikarta ini digelar di Pusat Pendidikan Lalu Lintas Polri Serpong beberapa waktu lalu.

Latihan bareng Tarmac Rally Zone Jelang Sprint Tarmac Road to Meikarta Menurut Denny Pribadi sebagai penanggung jawab acara, “kegiatan ini sebagai permulaan dari event besar Sprint Tarmac ‘Road to Meikarta’ yang rencananya akan dilaksanakan November 2021.”

BACA JUGA:Scuderia AlphaTauri pertahankan duet Pierre Gasly dan Yuki Tsunoda untuk musim 2022 

Selain itu latihan bareng Tarmac Rally Zone Jelang Sprint Tarmac Road to Meikarta ini juga bertujuan memfasilitasi teman-teman pembalap yang sudah kangen dengan kegiatan balap.

“Bukan event besar atau kejuaraan balap mobil pada umumnya. Melainkan gelaran latihan bersama, yang diperuntukkan bukan hanya buat mobil-mobil reli. 

Melainkan juga mobil-mobil drift, touring, slalom, bahkan mobil umum,” urai ucap lelaki yang kini masih aktif di balap ISSOM kelas Retro.

Selanjutnya…

 

+++++


Dilokasi Latihan bareng Tarmac Rally Zone tersedia truk tyre changer dukungan dari Gajah Tunggal | INDONESIAN DRIFT

Lebih jauh dikatakannya, tujuan dihelat Tarmac Rally Zone adalah memfasilitasi teman-teman reli pada khususnya. Juga teman-teman drift, slalom, touring, dan juga para pecinta balap mobil aspal lainnya.

Dalam gelaran satu hari tersebut, tim-tim besar dan privateer yang rindu event sangat begitu antusias. Hal tersebut juga bisa dilihat dari pendaftaran peserta yang mencapai kuota maksimal, sebanyak 50 mobil.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: