Mobil88 luncurkan Aplikasi mo88i Sebagai Platform Jual Beli Mobil Bekas Secara Online

Mobil88 luncurkan Aplikasi mo88i Sebagai Platform Jual Beli Mobil Bekas Secara Online


Mobil88 luncurkan Aplikasi mo88i Sebagai Platform Jual Beli Mobil Bekas Secara Online | Mobil88

OTOMOTIFXTRA.COM Mengikuti trend yang sudah dilakukan sesama perusahaan di bawah Astra Group, Mobil88 meluncurkan aplikasi mo88i sebagai platfrom jual beli mobil bekas secara online.

Suparno Djasmin selaku Direktur Astra mengatakan, peluncuran aplikasi mo88i sebagai platfrom jual beli mobil bekas secara online merupakan wujud semangat untuk terus berkolaborasi dan sinergi antar anak usaha Astra untuk masyarakat.

"Dengan bangga kami meluncurkan mo88i. Aplikasi mo88i menjadi bentuk transformasi digital mobil88 untuk terus berekspansi dan bertumbuh dalam industri mobil bekas di Indonesia," ujarnya dalam konferensi pers virtual peluncuran platform digital mo88i (dibaca mobi) secara virtual, Kamis (23/9/2021).

Berbagai transaksi jual beli mobil bekas yang biasa dilakukan secara offline oleh mobil88 kali ini melalui aplikasi mo88i sebagai platform jual beli mobil bekas secara online.

BACA JUGA:Ciri-ciri Mobil Bekas Banjir Ini Wajib di Pahami, Nomor 1 Tips Paling Jitu

Selain jual beli mobil bekas, berbagai transaksi hingga asuransi jual beli mobil bekas kini dapat dilakukan di tengah keterbatasan selama pandemi Covid-19.

Selain berbentuk aplikasi mo88i sebagai platfrom jual beli mobil bekas secara online, mo88i juga hadir dalam tampilan website.

keduanya sama-sama melayanai aktivitas jual beli, hingga tukar tambah mobil bekas yang dilengkapi berbagai layanan pendukung yang bisa dinikmati konsumen.

 

Selanjutnya penjelasan layanan yang dimiliki aplikasi mo88i sebagai platfrom jual beli mobil bekas secara online…

 

+++++


Mobil88 luncurkan Aplikasi mo88i Sebagai Platform Jual Beli Mobil Bekas Secara Online ini di dukung Astra Group | Mobil88

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: