Rangkaian Pelumas ECSTAR untuk Sepeda Motor Suzuki Hadir di Indonesia

Rangkaian Pelumas ECSTAR untuk Sepeda Motor Suzuki Hadir di Indonesia

Dijelaskan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), terdapat 4 varian pelumas ECSTAR untuk sepeda motor Suzuki yang bisa dipilih sesuai kebutuhan konsumen pengguna motor Suzuki di Indonesia.

  1. 10W-40 SL MA yang berteknologi full syntethic sehingga memberikan pelumasan luar biasa bahkan dalam kondisi berkendara yang buruk.
  2. 10W-40 SL MA untuk transmisi manual dan berteknologi semi synthetic sehingga mampu memberikan perlindungan lebih untuk mesin dan transmisi berperforma tinggi.
  3. 10W-40 SL MB untuk sepeda motor transmisi otomatis (CVT). 
  4. 20W-50 SG MA dengan teknologi mineral yang memberikan perlindungan mesin secara optimal dengan biaya lebih terjangkau.

BACA JUGA:Cari Suku Cadang Suzuki Dari Rumah Saja Lewat Aplikasi MYSuzuki, Dijamin Cepat Sampai.

Sesuai kebutuhan konsumen, rangkaian pelumas ECSTAR untuk sepeda motor Suzuki tersedia dalam kapasitas beragam. Secara umum harganya berkisar mulai dari Rp38.000 sampai Rp75.000.

“Kehadiran produk ECSTAR untuk sepeda motor melengkapi varian ECSTAR sebelumnya untuk mobil. Kini semua konsumen Suzuki dapat menggunakan ECSTAR untuk melindungi mesin kendaraan dengan lebih baik.

“Kami merekomendasikan kepada konsumen untuk menggunakan ECSTAR saat penggantian pelumas kendaraan Suzuki di bengkel resmi yang sudah tersebar di seluruh Indonesia,” tutup Christiana.

 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: