Yamaha MX King 150 Edisi Perayaan Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary Livery Dijual Seharga Rp 24 Jutaan Saja.

Yamaha MX King 150 Edisi Perayaan Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary Livery Dijual Seharga Rp 24 Jutaan Saja.


Yamaha MX King 150 Edisi Perayaan Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary Livery | yamaha-motor.co.id

Otomotifxtra.com PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM) meluncurkan Yamaha MX King 150 edisi perayaan Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary Livery.

Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary Livery memiliki konsep Racing Blood of Yamaha yang menebarkan racing passion kepada konsumen.

Yamaha MX King 150 edisi perayaan Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary Livery itu terinspirasi dari desain warna merah putih pada YZR500 (0W48) yang digunakan sang juara Kenny Roberts di Grand Prix 1980 kelas 500cc.

BACA JUGA:Amazing Skutik Yamaha FreeGo S ABS di kelir warna baru, Jadi Lengkap Deh Semua varian

Yamaha MX King 150 edisi perayaan Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary Livery sama dengan YZR-M1 Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary Livery yang dimunculkan pada tes pramusim kedua MotoGP di Qatar 2021.

Yamaha MX King 150 edisi perayaan Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary Livery menggunakan desain warna speedblock warna merah di horizontal line dengan stripe hitam pada body motor.

 

Selanjutnya harga Jual Yamaha MX King 150 edisi perayaan Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary Livery…

 

+++++


Yamaha MX King 150 Edisi Perayaan Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary Livery | PT Yamaha Indonesia Motor Mfg

PT Yamaha Motor Indonesia (YIMM) juga mengaplikasikan corak warna kuning bergaris hitam pada bagian depan motor. Dilengkapi dengan velg warna emas makin mempertegas kekhasan livery ini.

Tampilan ini membuat Yamaha MX King 150 edisi perayaan Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary Livery ini semakin kental dengan aura sporty yang melekat kuat padanya. 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: