All New Honda BR-V Generasi Kedua Resmi Dipasarkan di Indonesia

All New Honda BR-V Generasi Kedua Resmi Dipasarkan di Indonesia


All New Honda BR-V generasi kedua resmi dipasarkan di Indonesia | PT Honda Prospect Motor

Otomotifxtra.com All New Honda BR-V generasi kedua resmi dipasarkan di Indonesia, hal ini ditandai dengan pers conference secara virtual di Jakarta, Selasa (21/9/2021).

Menariknya, All New Honda BR-V generasi kedua resmi dipasarkan di Indonesia sebagai negara pertama di dunia yang meluncurkan mobil yang berkonsep dari Honda NX7. 

All New Honda BR-V generasi kedua resmi dipasarkan di Indonesia ini diklaim oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) hadir lebih modren dan canggih dari model sebelumnya.

Kehadirannya didahului oleh studi panjang diberbagai daerah untuk mengakomodir kebutuhan aktivitas masyarakat. Itulah sebabya ia hadir sebagai SUV 7 penumpang.

Seperti konsep pengembangan awalnya, All New Honda BR-V dirancang untuk memadukan desain dan ketangguhan dari sebuah SUV.

BACA JUGA:Mobil Anda Masuk Daftar Mobil Honda yang Kena Recall Inflitator Airbag? Ini Info Penanganannya

kenyamanan kabin dan fungsionalitas dari sebuah MPV, serta performa berkendara menyenangkan dan efisiensi bahan bakar yang menjadi ciri khas mobil Honda.

All New Honda BR-V generasi kedua resmi dipasarkan di Indonesia dibekali dengan berbagai fitur dan teknologi. Beberapa di antaranya Honda SENSINGTM, Honda LaneWatchTM, Remote Engine Start.

Lalu ada Walk-Away Auto Lock, dan Smart Entry System yang telah dikembangkan untuk menciptakan sebuah definisi baru dalam pengalaman berkendara LSUV 7-seater.

Tampilan eksteriornya khas SUV dengan bodi berotot dan dinamis, yang dibentuk dari garis bodi tegas yang menyatu dari depan hingga ke bagian belakang bodi. Dari sisi depan, All New Honda BR-V memiliki tampilan yang agresif dan sporty layaknya sebuah SUV kelas atas.

 

Selanjutnya Interior All New Honda BR-V generasi kedua resmi dipasarkan di Indonesia…

 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: