Baru Dibuka, Dua store OLX Autos Jual Beli Tukar Tambah di Bandung, Lokasinya di Jl Buah Batu dan Jl Sudirman

Baru Dibuka, Dua store OLX Autos Jual Beli Tukar Tambah di Bandung, Lokasinya di  Jl Buah Batu dan Jl Sudirman


Gedung dua store OLX Autos Jual-Beli-Tukar Tambah di Bandung | OLX Autos Indonesia

Agung menambahkan, selain mendapatkan sejumlah benefit dan layanan purna jual, pelanggan yang membeli mobil di OLX Autos dan OLX Autos Authorized Dealer di Bandung sampai dengan 30 September 2021 juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah spesial dan grand prize dari OLX Autos.

“Kami berharap ekspansi yang kami lakukan ini bisa berkontribusi untuk menggairahkan pasar mobil bekas Tanah Air sehingga terus bergerak ke arah yang positif. 

Selain itu, dengan hadirnya store-store baru OLX Autos, kami juga ingin menunjukkan bahwa kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik dengan terus meningkatkan kualitas layanan kami,” ungkap Agung.

BACA JUGA:Tips Membeli Mobil Bekas Agar Keuangan Tetap Terjaga

dua store OLX Autos jual beli tukar tambah di Bandung ini menyediakan layanan jual beli mobil bekas berkualitas yang memberikan inspeksi mobil secara menyeluruh.

Layanan lainnya adalah 30 hari garansi mesin, garansi 7 hari uang kembali dan home test drive. Kemudian, pelanggan juga akan mendapatkan layanan purna jual berupa gratis servis dan ganti oli sampai dengan 30.000 KM/18 bulan sejak tanggal pembelian untuk semakin memberikan rasa aman dan nyaman setelah bertransaksi di store OLX Autos.

 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: