Terbatas, BMW M5 Competition Sudah Bisa Dipesan September Ini

Terbatas, BMW M5 Competition Sudah Bisa Dipesan September Ini

Meski begitu, Jodie bilang, untuk pemesanan BMW M5 Competition ini BMW Indonesia enggak membatasi masa waktu pemesanan unit di Indonesia.

"Setelah ini, kita enggak menutup pemesanan, kok, di mana kita sampai tahun depan pun masih membuka kran delivery untuk semua BMW seri M, termasuk M5 Competition," jelas Jodie pada keterangan persnya.

"Sebab, jika melihat tren positif yang kami dapatkan, untuk model M3 dan M4 pun kita masih nunggu dari Jerman, dan produk baru bisa kami daratkan pada pertengahan tahun 2022," terang Jodie.

BACA JUGA:BMW Group Indonesia Gelar promo Cicilan Rendah untuk Pembelian BMW X1 sDRIVE18i, Hanya Rp 9 Jutaan

Sementara itu, Bayu menambahkan, khusus untuk M5 Competition ini besar kemungkinan juga akan baru tiba di Indonesia pada pertengahan tahun 2022 mendatang.

Bagaimana dengan harganya? Disebutkan dari keterangan resmi BMW Group Indonesia, BMW M5 Competition Sudah Bisa Dipesan September Competition ini dijual dengan harga Rp 4.789.000.000 (Off the Roda) Jakarta.

Untuk itu BMW Indonesia dan BMW Eurokars mulai bulan September ini menyelenggarakan BMW M Tour. Dimana kami akan datang ke kota besar seperti, Bandung, Semarang, Malang, Bali, Medan, dan Balikpapan. 

Informasi dan update terbaru terkait program BMW M Tour dapat diakses melalui sosial media BMW Eurokars.”

 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: