Scuderia AlphaTauri pertahankan duet Pierre Gasly dan Yuki Tsunoda untuk musim 2022

Scuderia AlphaTauri pertahankan duet Pierre Gasly dan Yuki Tsunoda untuk musim 2022


Scuderia AlphaTauri pertahankan duet Pierre Gasly dan Yuki Tsunoda | PT Honda Prospect Motor

OTOMOTIFXTRA.COM Tim balap mobil Formula 1 Scuderia AlphaTauri pertahankan duet Pierre Gasly dan Yuki Tsunoda untuk musim 2022. Alasan Scuderia AlphaTauri pertahankan duet Pierre Gasly dan Yuki Tsunoda untuk musim 2022 ini berdasarkan kesuksesan yang berhasil diraih oleh kedua pembalap Scuderia AlphaTauri pada musim Formula 1 2021.

Pierre Gasly pembalap Formula 1 dari tim Scuderia AlphaTauri telah menunjukkan kinerja yang sangat baik saat menjalankan peran sebagai pemimpin tim musim ini.

Setelah meraih podium dan tetap berada di posisi 10 besar di klasemen pembalap. Sementara Yuki telah menjadi pembalap Jepang pertama yang mencetak poin dalam debut balapan Formula 1.

BACA JUGA:Kemenangan Bersejarah Max Verstappen di Grand Prix Belanda

Selain itu alasan lainnya Scuderia AlphaTauri pertahankan duet Pierre Gasly dan Yuki Tsunoda, karena duo pembalap ini konsisten menghasilkan poin pada setiap balapan untuk tim Scuderia AlphaTauri.

Franz Tost, sebagai Team Principal Scuderia AlphaTauri mengatakan, “Saya senang mengumumkan bahwa kami akan mempertahankan kedua pembalap kami di Scuderia AlphaTauri untuk musim 2022.”

Selanjutnya ungkapan perasaan Yuki Tsunoda menanggap pengumuman Scuderia AlphaTauri pertahankan duet Pierre Gasly dan Yuki Tsunoda untuk musim 2022…

 

+++++

“Perkembangan Pierre selama bertahun-tahun sangat mengesankan.Saya yakin akan ada lebih banyak lagi hal baik yang akan datang dan inilah mengapa kami bersemangat untuk memilihnya bersama kami untuk musim berikutnya.” Tambah Franz.

“Pierre juga menggunakan pengalamannya di Formula 1 untuk membantu perkembangan Yuki. Tahun ini kita telah melihat bahwa hubungan positif antara keduanya, dari persaingan di balapan dan persahabatan di luar balapan terbukti efektif bagi tim.” Ungkap Franz.

“Sangat baik bagi kami untuk mengamankan susunan pembalap kami di awal musim, jadi kami sekarang dapat fokus pada sisa tahun 2021.” Ujar Franz.

BACA JUGA:pemenang Balap Virtual Honda Racing Simulator Championship (HRSC) 2021 seri 2

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: