Amazing Skutik Yamaha FreeGo S ABS di kelir warna baru, Jadi Lengkap Deh Semua varian

Amazing Skutik Yamaha FreeGo S ABS di kelir warna baru, Jadi Lengkap Deh Semua varian


Amazing Skutik Yamaha FreeGo S ABS di kelir warna baru | PT Yamaha Indonesia Motor Mfg

Otomotifxtra.com Setelah sebelumnya PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM) melakukan penyegaran pada 2 varian skutik Yamaha FreeGo. Kali ini Amazing Skutik Yamaha FreeGo S ABS di kelir warna baru oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM).

Amazing Skutik Yamaha FreeGo S ABS di kelir warna baru menggunakan warna yang diklaim lebih modern dan elegan. Amazing Skutik Yamaha FreeGo S ABS di kelir warna baru menggunakan warna Prestige Silver.

Warna ini diakui oleh YIMM menggambarkan kesan elegan dan yang cocok untuk keluarga modern masa kini. “Dengan konsep Amazing Skutik, Yamaha menyempurnakan Yamaha FreeGo ini dengan memberikan tampilan warna baru yang lebih fresh serta aksen grafik yang lebih modern.

BACA JUGA:Dapat Penyegaran Warna Baru, Dua Varian Yamaha FreeGo Dibandrol Seharga 19 Jutaan dan 21 Jutaan Saja

Penyegaran warna baru ini mengikuti perkembangan trend dan selera keluarga modern masa kini.” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA, & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Dengan Amazing Skutik Yamaha FreeGo S ABS di kelir warna baru maka lengkaplah 3 varian Yamaha FreeGo pada tahun ini memiliki pilihan warna baru.

Selanjutnya fitur unggulan Amazing Skutik Yamaha FreeGo…

+++++


Amazing Skutik Yamaha FreeGo S ABS di kelir warna baru menemani 2 varian Yamaha FreeGO S non ABS (Putih) & FreeGO (Biru) | PT Yamaha Indonesia Motor Mfg

Masih mengusung teknologi Amazing Blue Core Engine 125 cc yang diklaim oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bertenaga namun tetap irit bahan bakar.

Amazing skutik Yamaha FreeGo ini juga menggunakan teknologi Stop & Start System (SSS) dan teknologi Smart Motor Generator (SMG). Amazing skutik Yamaha FreeGo juga memiliki dibekali dengan kapasitas Bagasi Luas (25 liter) sama dengan Yamaha NMAX.

Ditambah dengan fitur Smart Front Fuel, dan Electric Power Socket. keduanya juga disematkan digital speedometer yang menampilkan Eco Indicator, lampu LED Headlight dan lampu Hazard.

BACA JUGA:Penyegaran, Skutik Yamaha Mio M3 125 yang harganya Rp 16 Jutaan ini diberi warna baru

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: