Pameran Virtual Expo Honda Tawarkan Promo Menarik Di Gelar Online

Pameran Virtual Expo Honda Tawarkan Promo Menarik Di Gelar Online


Pameran Virtual Expo Honda Tawarkan Promo Menarik Di Gelar Online | PT Honda Prospect Motor

Otomotifxtra.com Honda Jakarta Center (HJC) menggelar pameran Virtual Expo Honda yang berlangsung dari 13 – 26 September 2021 yang dapat diakses pada link http://virtualexpohonda.com/ dengan jam operasional setiap harinya pukul 09.00 – 21.00 WIB. 

Dalam Pameran Virtual Expo Honda tawarkan promo menarik dari seluruh jaringan dealer mobil Honda di Jabodetabek. Selain itu pada Pameran Virtual Expo Honda ini pengunjung bakal disuguhkan pengalaman bertransaksi yang mudah dan aman bagi para pengunjung.

Pada Pameran Virtual Expo Honda merupakan pameran mobil Honda secara online juga di isi dengan hiburan, serta informasi mengenai produk Honda secara lengkap. 

Pameran virtual ini didesain layaknya pameran yang lengkap dengan berbagai booth dimana pengunjung dapat mengeksplor bagian eksterior serta interior mobil Honda setiap model dengan fitur 3D experience, 360 Virtual Tour.

BACA JUGA:Honda City Hatchback RS Modifikasi Karya Pemenang City Hatch Art Dipajang di Dreams Cafe

Pada Pameran Virtual Expo Honda Tawarkan Promo Menarik berupa tambahan keuntungan hingga ratusan juta rupiah bagi konsumen yang akan melakukan transaksi mobil Honda. 

Honda Jakarta Center (HJC) akan memberikan Extra Cashback dan Voucher Service senilai Rp 1 juta, Notebook, Smart TV, Smartphone, dan Uang Elektronik. * 

Dalam pameran Virtual Expo Honda ini juga menawarkan fasilitas skema pembayaran yang memudahkan konsumen diantaranya DP 15%, bunga 0%, cicilan mulai dari 1,7 juta dan diskon biaya administrasi senilai 1,7 juta. *

 

Selanjutnya fitur-fitur yang terdapat di situs Pameran Virtual Expo Honda Tawarkan Promo Menarik...

 

+++++


Pameran Virtual Expo Honda Tawarkan Promo Menarik | PT Honda Prospect Motor

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: