Ainon Holidays Tempati Kantor dan Garasi Baru, Siap Terus Berikan Layanan Kelas Pelayanan Prima

Ainon Holidays Tempati Kantor dan Garasi Baru,  Siap Terus Berikan Layanan Kelas Pelayanan Prima

Ainon Holidays Tempati Kantor dan Garasi Baru, Siap Terus Berikan Layanan Kelas Pelayanan Prima-PT Ainon Untung Lestari -PT Ainon Untung Lestari

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM – PT Ainon Untung Lestari atau dikenal dengan Ainon Holidays tempati kantor juga garasi baru, yang kini berlokasi di jalan Pulogebang No. 26, Cakung, Jakarta Timur.

Peresmian pembukaan Graha Ainon Groups diadakan pada hari Senin, 3 Juni 2024. Hadir dalam peremian kantor dan garasi baru Ainon Holidays jajaran manajemen PT Ainon Untung Lestari, Perwakilan Dishub DKI Jakarta serta Ketua Umum Organisasi Transportasi. Hadir juga, beberapa perwakilan dari perusahaan travel agent baik dari Jakarta maupun Sumatra.

Bersamaan dengan diresmikannya kantor dan garasi baru Graha Ainon Group ini, Ainon Holidays terus berkomitmen dalam memberikan layanan terbaik berkelas bagi para pelanggannya.

BACA JUGA:Grand Price Gaspol Castrol Berhasil Disabet Driver Ojol Asal Depok, All New Kijang Innova Zenix Segera Parkir Depan Rumah

“Kantor dan garasi baru yang kami tempati sekarang ini, merupakan bentuk komitmen dan keseriusan kami dalam memberikan layanan terbaik terhadap pelanggan,” ucap Yohanes Susanto atau akrab disapa Yosu selaku pemilik dari Ainon Holidays.

Ainon Holidays dibawah PT Ainon Untung Lestari, memulai perjalanan bisnisnya pada 2008 lalu sebagai perusahaan travel agent. Seiring perkembangannya, pada tahun 2012 dengan 1 unit kendaraan Ainon Holidays mulai merambah ke bisnis sewa kendaraan.

Sebelum menempati kantor dan garasi barunya ini, Ainon Holidays menempati 2 lokasi kantor dan garasi yakni di jalan Raya Cakung dan Raya Kramat.

Ainon Holidays sebagai penyedia jasa layanan tranportasi darat terkemuka di Jakarta dan telah terdaftar di Kementerian Perhubungan, menyediakan berbagai jenis armada untuk bermacam-macam keperluan.

BACA JUGA:Lakukan 5 Hal Ini Sebelum Membeli Mobil Bekas


Ainon Holidays Tempati Kantor dan Garasi Baru, Siap Terus Berikan Layanan Kelas Pelayanan Prima-PT Ainon Untung Lestari -PT Ainon Untung Lestari

Lebih dari 40 armada milik Ainon Holidays siap layani pelanggan dengan layanan yang berkelas tinggi. 

Sebagai one stop service layanan transportasi, Ainon Groups miliki armada bus 10 – 48 seat yang bisa digunakan pelanggan berwisata ke berbagai tempat.

Ainon Holidays juga memiliki layanan Antar Trans, yang merupakan layanan travel door to door dengan rute; Bandung  - Jakarta – Lampung – Palembang.

Pada layanan Royal Shuttle yang merupakan layanan shuttle express, Ainon Groups siap layani perjalanan dengan armada shuttle yang memiliki route Jakarta  – Bandar Lampung.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait