PT. Kawasaki Motor Indonesia Hadir Kembali di Jakarta Fair 2024, Sekaligus Memperkenalkan Tiga New Model ke Publik

PT. Kawasaki Motor Indonesia Hadir Kembali di Jakarta Fair 2024, Sekaligus Memperkenalkan Tiga New Model ke Publik

PT. Kawasaki Motor Indonesia Hadir Kembali di Jakarta Fair 2024, Sekaligus Memperkenalkan Tiga New Model ke Publik-PT. Kawasaki Motor Indonesia -PT. Kawasaki Motor Indonesia

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM – Bertepatan pada hari ini, PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kembali hadir di tengah-tengah kemeriahan event tahunan yang diselenggarakan oleh pihak penyelenggara dari JIEXPO Kemayoran sebagai tanda perayaan HUT Jakarta yang ke 497 tahun, yakni Jakarta Fair 2024 atau yang sering disebut dengan Pekan Raya Jakarta (PRJ).

Acara yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia ini berlangsung mulai hari ini tanggal 12 Juni sampai 14 Juli 2024.

Tidak hanya pameran otomotif, Jakarta Fair juga menggelar acara konser yang bisa dinikmati kaum muda hingga lanjut usia.

BACA JUGA:Grand Price Gaspol Castrol Berhasil Disabet Driver Ojol Asal Depok, All New Kijang Innova Zenix Segera Parkir Depan Rumah

Ikut bergabung untuk memanjakan konsumen pecinta otomotif di tanah air, KMI membuka booth di lokasi yang sama, yakni di Open Space 2 atau di area outdoor JIEXPO.

Selain keikutsertaannya dalam event tahunan ini, KMI juga membuat gebrakan baru dengan meluncurkan new model yang bisa langsung dinikmati oleh para pengunjung Jakarta Fair, sebab unit new model tersebut sudah bisa dijumpai di booth Kawasaki pada opening Jakarta Fair hari ini.

Melalui digital launch, PT. Kawasaki Motor Indonesia mengumumkan secara resmi peluncuran new model kepada publik yang ditayangkan lewat akun Youtube KMI. New model tersebut masuk dalam kategori KLX series, yaitu KLX230 series (KLX230SE, KLX230SM, KLX230SM SE).

Dan new model selanjutnya inilah yang paling ditunggu-tunggu Kawasaki Lovers, dikarenakan tipe ini banyak ditanyakan kemunculannya oleh para rekan media dan tentunya menjadi idola baru bagi pecinta retro bernuansa modern.

BACA JUGA:Lakukan 5 Hal Ini Sebelum Membeli Mobil Bekas


PT. Kawasaki Motor Indonesia Hadir Kembali di Jakarta Fair 2024, Sekaligus Memperkenalkan Tiga New Model ke Publik-PT. Kawasaki Motor Indonesia-PT. Kawasaki Motor Indonesia

Tipe new model ini masuk dalam jajaran W series, yakni W175 with fuel injection system.

KLX230 series menghadirkan line up terbaru dari ketiga tipenya, KLX230SE, KLX230SM dan KLX230SM SE 2024 model year dengan warna dan grafis yang tak kalah menarik dari model year sebelumnya.

Warna terbaru dari KLX230SE adalah Neon Green.

Sedangkan warna terbaru dari KLX230SM adalah Battle Gray dan warna terbaru untuk KLX230SM SE adalah Ebony.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: