Yamaha Berikan Diskon Servis Bagi Pengemudi Ojek Online Pengguna Motor Yamaha di Jakarta dan Bekasi

Yamaha Berikan Diskon Servis Bagi Pengemudi Ojek Online Pengguna Motor Yamaha di Jakarta dan Bekasi


Salah satu Bengkel Yamaha yang layanin Diskon Servis Bagi Pengemudi Ojek Online Pengguna Motor Yamaha di Jakarta dan Bekasi | Yamaha Mustika Motor | google business site

Otomotifxtra.comYamaha berikan diskon servis bagi Pengemudi ojek online pengguna motor Yamaha di Jakarta dan Bekasi, diskon Ini bisa dinikmati oleh pengemudi ojek online di jaringan bengkel resmi Yamaha DDS I.

"Program spesial ini adalah salah satu bentuk apresiasi kami kepada driver ojek online. Terlebih di saat pandemi, driver ojek online dengan sigap memberi kemudahan untuk masyarakat Indonesia dalam layanan antar jemput penumpang, barang, dan makanan," jelas Frengky Rusli, Koordinator Chief Yamaha DDS Jabodetabek (Yamaha DDS I).

Tujuan Yamaha berikan diskon servis Bagi Pengemudi ojek online pengguna motor Yamaha di Jakarta dan Bekasi ini agar pekerjaan pengendara ojek online ini dapat berjalan dengan lancar, dan kendaraannya selalu dalam keadaan prima.

BACA JUGA:Lakukan Pemeriksaan Sendiri Sebelum Menghubungi Layanan SKY

Maka dari itu, Yamaha berikan diskon servis Bagi Pengemudi ojek online pengguna motor Yamaha di Jakarta dan Bekasi sebesar 50 persen atau maksimal Rp 35 Ribu.

Program Yamaha berikan diskon servis bagi Pengemudi ojek online pengguna motor Yamaha di Jakarta dan Bekasi ini diperuntukan buat pengemudi ojek online dari perusahaan Gojek, Grab dan layanan antar Shopee Food yang melakukan service motor Yamaha pada bulan September.

Selanjutnya informasi pelayanan dari Yamaha yang memudahkan buat pengemudi ojek online…

 

+++++


Ilustrasi Mekanik bengkel Yamaha lakukan servis motor | PT Thamrin Brothers

Program Yamaha berikan diskon servis bagi pengemudi ojek online pengguna motor Yamaha di Jakarta dan Bekasi ini bebas memilih diskon akan digunakan untuk potongan harga jasa servis atau pembelian spare part.

Selain memberikan diskon, Yamaha juga menghadirkan aplikasi My Yamaha Motor yang dapat mempermudah seluruh konsumen Yamaha di Indonesia dalam melakukan servis sepeda motor.

Aplikasi ini menyediakan informasi yang sangat memudahkan para konsumen khususnya yang memiliki mobilitas padat, salah satunya seperti driver ojek online.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: