Diler Chery yang Kedua di Bekasi Resmi Dibuka, Siap Hadirkan Layanan Premium Untuk Pecinta SUV

Diler Chery yang Kedua di Bekasi Resmi Dibuka, Siap Hadirkan Layanan Premium Untuk Pecinta SUV

Diler Chery yang Kedua di Bekasi Resmi Dibuka, Siap Hadirkan Layanan Premium Untuk Pecinta SUV-PT Chery Sales Indonesia -PT Chery Sales Indonesia

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM –  PT Chery Sales Indonesia (CSI) membuka diler kedua di wilayah Bekasi dengan meresmikan Chery Pusaka Bekasi yang dikelola oleh PT Pusaka Mitra Utama.

Sebagai wilayah yang berkembang, baik dari sisi industri maupun kependudukan, Bekasi memiliki potensi tersendiri untuk mengadopsi gaya hidup mobilitas dengan produk-produk SUV premium yang dimiliki Chery.

Bekasi adalah wilayah sub-urban yang berkembang sangat pesat dari sisi populasi, industri secara umum dan khususnya industri otomotif, infrastruktur, serta sektor properti.

BACA JUGA:Mengulik Era Mobil Ber-AI

“Pembukaan Chery Pusaka Bekasi Timur merupakan langkah strategis kami untuk memperkuat jaringan diler di wilayah Bekasi.

Kami yakin bahwa diler baru ini akan berperan penting dalam memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat Bekasi dengan menghadirkan produk-produk SUV premium Chery yang stylish, performa tangguh, dan efisien, serta layanan terbaik,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Rifkie menambahkan bahwa perluasan jaringan diler Chery di Indonesia merupakan bentuk apresiasi terhadap tanggapan positif pasar otomotif Indonesia.

“Chery Sales Indonesia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang selalu memberikan dukungan kepada Chery untuk terus bertumbuh di Indonesia.

BACA JUGA:Pedro Acosta Promosi ke Red Bull KTM Factory Racing di MotoGP 2025

Kami juga sangat mengapresiasi semua pihak yang telah berkontribusi dalam mewujudkan pembukaan dealer Chery di Bekasi Timur ini.” 

Chery Pusaka Bekasi Timur beralamat di Jalan Pangeran Diponegoro No.57, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Penguatan jaringan Chery di wilayah ini menjadi perluasan jangkauan layanan Chery di area Jabodetabek, sehingga semakin mudah diakses untuk konsumen yang tinggal di Kabupaten Bekasi. 

Kabupaten Bekasi yang dikenal sebagai kawasan industri terbesar di Asia Tenggara, merupakan pasar yang besar dan terus berkembang, termasuk didalamnya para profesional dan keluarga muda dengan gaya hidup dinamis.

BACA JUGA:Verstappen menjawab lebih banyak pertanyaan tentang masa depannya di F1 dengan menegaskan pergantian tim 'tidak ada dalam pikiran saya'

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: