Mengulik Era Mobil Ber-AI

Mengulik Era Mobil Ber-AI

Mengulik Era "New Intelligenceā€ dan Dampak Kecerdasan Buatan di Indonesia Bersama IdeaFriends dan GWM-Gwm Indonesia-Gwm Indonesia

Kita sudah selangkah lebih dekat dengan tingkat Conditional Automation di mana kendaraan mengambil alih hampir keseluruhan fungsi mengemudi.”

“Tidak hanya dari sisi kendaraan, dalam kegiatan Marketing pun team GWM juga menerapkan kecerdasan buatan untuk membantu analisa maupun kegiatan operative sehingga secara reguler bisa melakukan perencanaan dan bagaimana kegiatan Marketing bisa dilakukan lebih baik seperti komunikasi sosial media hingga below the line seperti event,” kata Hari.

Dampak Positif Teknologi Cerdas GWM

AI di balik teknologi GWM bekerja melalui sistem sensor canggih, algoritma pembelajaran mesin, dan komputasi awan. Sensor ini mengumpulkan data tentang lingkungan sekitar kendaraan, seperti kendaraan lain, pejalan kaki, dan rambu-rambu lalu lintas. Data ini kemudian dianalisis oleh algoritma pembelajaran mesin untuk membuat keputusan dan mengontrol kendaraan.

Teknologi cerdas GWM tidak hanya meningkatkan pengalaman berkendara, tetapi juga memberikan manfaat yang lebih luas bagi industri otomotif dan masyarakat secara keseluruhan. Teknologi ini membantu mengurangi emisi gas buang, meningkatkan keselamatan di jalan raya, dan membuka peluang baru untuk mobilitas yang lebih mudah diakses dan inklusif.

BACA JUGA:GWM Indonesia Buka Dealer 3S Pertama di Indonesia

Contoh aplikasi teknologi cerdas GWM adalah fitur Adaptive Cruise Control (ACC) yang secara otomatis menjaga jarak aman dengan kendaraan di depan, dan Lane Departure Warning System (LDWS) yang memperingatkan pengemudi jika kendaraan keluar jalur

tanpa sengaja. Hal ini membuat keamanan berkendara menjadi lebih terjamin dengan kemampuan kendaraan otonom mengidentifikasi dan menghindari bahaya lebih cepat daripada manusia. Teknologi otonom, dengan dukungan AI, menandakan era baru dalam industri otomotif

Kemajuan GWM dalam teknologi AI dan otonom merupakan langkah penting menuju masa depan mobilitas yang lebih cerdas dan berkelanjutan. Upaya GWM ini sejalan dengan visi Indonesia untuk membangun industri otomotif yang maju dan ramah lingkungan.

Ikuti terus kabar terkini dari GWM Indonesia melalui situs resmi GWMauto.co.id serta berbagai kanal sosial media resmi, yaitu di Instagram @GWM.Indonesia atau TikTok @GWMIndonesia.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya