Empat Tipe Mobil Suzuki Rebut OTOMOTIF Award 2024

Empat Tipe Mobil Suzuki Rebut OTOMOTIF Award 2024

Suzuki Ertiga-Suzuki-

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM –  Lebih dari setengah abad berkontribusi memajukan otomotif Tanah Air, Suzuki Indonesia mendapat penghargaan untuk 4 model mobil dalam ajang OTOMOTIF Award 2024 (21/5).

Mulai dari pendatang baru Jimny 5-door yang dinobatkan sebagai “Rookie of The Year”, New XL7 Hybrid yang menyabet “Best MPV Crossover”, All New Ertiga Hybrid untuk “Best Low MPV”, serta Baleno sebagai “Best Small Hatchback”.

Penghargaan ini mencerminkan kesuksesan Suzuki Indonesia dalam mengembangkan produk yang inovatif dan terbaik di segmennya dari segi kualitas dan value for money.

Dalam penyelenggaraan OTOMOTIF Award 2024 yang ke-17 ini, Tabloid OTOMOTIF yang merupakan bagian dari Kompas Gramedia Group telah berkontribusi memajukan lanskap otomotif Indonesia selama 33 tahun.

BACA JUGA:Enam Chapter Pajero Indonesia Family Deklarasi dan Pengukuhan Marshal Bersama

Dengan mengusung tema “Innovations in Motion”, tim Redaksi mengajak masyarakat merayakan pencapaian terdahulu, menginspirasi perubahan masa kini, dan menatap masa depan industri otomotif Indonesia dengan penuh harapan.

“Sebuah kehormatan bagi kami dapat membawa pulang 4 penghargaan untuk mobil Suzuki,” ungkap Donny Saputra, Deputy to 4W Sales & Marketing Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Dedikasi Suzuki Indonesia dalam menyediakan produk sesuai kebutuhan masyarakat dan menggunakan standar jaminan kualitas yang tinggi.

Penilaian yang meliputi aspek desain, fitur dan teknologi, performa, konsumsi bahan bakar, kenyamanan handling, posisi berkendara, inovasi, dan lainnya.

BACA JUGA:Busworld Southeast Asia 2024 Resmi Dibuka, Banyak Model Baru

Dan dewan penguji OTOMOTIF Award 2024 menjatuhkan pilihan pada mobil Suzuki, beberapa diantaranya varian hybrid unggulan pabrikan Jepang ini.

Tahun ini, teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) pada All New Ertiga Hybrid dan New XL7 Hybrid berhasil membawa keduanya menjadi pemenang pada kategori masing-masing.

Selain desain dan pengalaman berkendara, SHVS memberi keunggulan dalam efisiensi bahan bakar sehingga dalam penilaian menyeluruh, kedua model ini dinobatkan sebagai yang terbaik di kategorinya.

Prestasi termegah bagi Suzuki dibawa pulang oleh Jimny 5-door meski usianya terbilang anyar di Indonesia, setelah 3 bulan kehadirannya mobil SUV legendaris Suzuki ini menerima penghargaan pertamanya sebagai Rookie of The Year.

BACA JUGA:Mobil Listrik Canggih NETA V - II Dijual Rp 200 Jutaan, Tanda Jadinya Rp 5 Juta

Selain desain khas Jimny yang legendaris dan otentik, ketangguhan dari mobil offroad milik Suzuki juga dinilai memiliki sisi praktis dan fitur yang mencuri perhatian para penggemar.

Hingga saat ini PT SIS tetap melanjutkan komitmennya untuk menyuplai permintaan pasar Indonesia secara konsisten dan memberikan pelayanan maksimal yang menyeluruh untuk menjamin kepuasan pelanggan melalui setiap mobilnya.

“Ajang ini tentu menjadi motivasi, sekaligus ajakan bagi para pelaku industri otomotif untuk terus memberikan inovasi terbaik bagi masyarakat Indonesia, sekaligus bersama-sama memajukan industri otomotif di Indonesia kita,” tutup Donny.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: