Fans cantik Fabio Quartararo ajak tukaran Sarung tangan dengan Hamburger

Fans cantik Fabio Quartararo ajak tukaran Sarung tangan dengan Hamburger


Screenshoot IG MotoGP saat Fans cantik Fabio Quartararo ajak tukaran Sarung tangan dengan Hamburger|  MotoGP | instagram

OTOMOTIFXTRA.COM Kejadian langka dan menarik terjadi di sesi latihan bebas MotoGP Aragon 2021 pada Sabtu (11/9/21), fans cantik Fabio Quartararo ajak tukaran Sarung tangan dengan Hamburger.

Kejadian ini bermula dari seorang Fans cantik Fabio Quartararo yang membawa poster bertuliskan ‘Fabio Cambio Tus’ atau dalam bahasa Indonesia artinya kurang-lebih, Fabio ayo tukaran. Kejadian Fans cantik Fabio Quartararo ajak tukaran Sarung tangan dengan Hamburger diunggah di Instagram resmi MotoGP.

Terlihat pada video yang di posting di akun tersebut, dalam poster tersebut juga terlihat gambar sarung tangan Alpinestars-nya Fabio Quartararo dan gambar hamburger.

BACA JUGA:Jorge Lorenzo ungkap Maverick Vinales Iri Fabio Quartararo Lebih Kencang

Melihat Fans cantik Fabio Quartararo ajak tukaran Sarung tangan dengan Hamburger, sontak pembalap MotoGP dari tim Monstar Energy Yamaha Team ini langsung meminta izin dan diperbolehkan untuk menyambangi fans tersebut.

Tawaran Fans cantik Fabio Quartararo ajak tukaran Sarung tangan dengan Hamburger direspon Pembalap MotoGP berumur 22 tahun itu dengan langsung memberikan sarung tangannya.

Selanjutnya…

+++++

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by VALENTINO ROSSI46 (@apriliada46)

“Tentu bagus untuk melakukan (memberikan sarung tangannya) ini. Karena sudah lama sekali, kita tidak melihat fans. Dari kemarin, saya melihat banyak sekali fans yang datang mendukung dan itu sangat luar biasa,” ujar Fabio Quartararo di sesi tanya-jawab dengan MotoGP usai sesi latihan bebas.

“Ketika aku melihatnya, aku langsung berpikir untuk harus memberikannya (sarung tangan). Jadi aku tanya kepada Ignacio, dia bilang ‘oke’ dan saya langsung memberikannya. Saya yakin dia sangat bahagia,” ujar pembalap MotoGP pabrikan Yamaha ini.

Selain diabadikan oleh akun Instagram MotoGP, dalam akun Instagram dan Facebook resmi Fabio Quartararo juga diunggah dalam bentuk foto.

BACA JUGA:Wow, LCR Honda Team punya fan Atlet Cantik, siapa sih dia?

Lucunya, dalam unggahan Instagram Stories-nya, Fabio Quartararo mengunggah ulang konten dari akun MotoGP yang menampilkan video dirinya sedang memberikan sarung tangan tersebut. “Saya menunggu Big Mac-nya,” tulis Quartararo disertai dengan emoticon tertawa.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: