Penyegaran, Skutik Yamaha Mio M3 125 yang harganya Rp 16 Jutaan ini diberi warna baru

Penyegaran, Skutik Yamaha Mio M3 125 yang harganya Rp 16 Jutaan ini diberi warna baru


Skutik Yamaha Mio M3 125 yang harganya Rp 16 Jutaan ini diberi warna baru. | PT Yamaha Indonesia Motor Mfg

Otomotifxtra.com PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM) Kembali melakukan penyegaran pada produk mereka, kali ini skutik Yamaha Mio M3 125 yang harganya Rp 16 Jutaan ini diberi warna baru sebagai pilihan.

Diklaim oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM), Yamaha Mio M3 125 yang harganya Rp 16 Jutaan ini diberi warna baru yang membuat tampilan lebih segar dan modern.

Skutik Yamaha Mio M3 125 yang harganya Rp 16 Jutaan ini diberi warna baru mengusung konsep modern, young, dan sporty dengan memadukan warna metallic bergradasi dan permainan striping baru.

BACA JUGA:Dapat Penyegaran Warna Baru, Dua Varian Yamaha FreeGo Dibandrol Seharga 19 Jutaan dan 21 Jutaan Saja

“Mengedepankan konsep Modern, Young, dan Sporty, Yamaha memadukan warna benuansa metallic dengan gradasi warna dan stripping baru sehingga membuat tampilan motor lebih fresh dan cocok untuk menemani rutinitas harian anak muda yang dinamis dan ingin terus berkembang,” ujar Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA, & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Skutik Yamaha Mio M3 125 yang harganya Rp 16 Jutaan ini diberi warna baru ini memiliki 4 (empat) pilihan warna, diantaranya warna Metallic Black merupakan perpaduan warna hitam dengan grafik dari kombinasi warna biru dan merah orange.

Selanjutnya…

+++++

Metallic Red merupakan perpaduan warna merah solid dengan grafik dari kombinasi warna hitam dengan warna biru dan orange ditambah aksen putih.

Kemudian warna Metallic Blue merupakan perpaduan warna biru dengan grafik dari kombinasi warna putih dengan warna orange dan hitam.

Dan terakhir yang menjadi warna andalan sekaligus favorit, yaitu Metallic White merupakan perpaduan warna putih dengan grafik dari kombinasi warna biru, kuning kehijauan dan hitam.

Yamaha MIO M3 125 merupakan salah satu keluarga produk Generasi 125 Yamaha yang menggunakan mesin Blue Core 125 cc yang membuat kualitas mesin lebih tahan lama.

BACA JUGA:Yamaha Vixion R Terbaru Diguyur dengan Kelir Warna Metallic Blue ala Line Up Yamaha R series

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: