Wow, LCR Honda Team punya fan Atlet Cantik, siapa sih dia?

Wow, LCR Honda Team punya fan Atlet Cantik, siapa sih dia?


LCR Honda Team punya fan Atlet Cantik | LCR Honda Team | facebook

OTOMOTIFXTRA.COM Dikutip dari Facebook resmi LCR Honda Team punya fan atlet cantik Bernama Alberta Santuccio, dalam postingan Facebook LCR Honda Team menyebutkan,” We are pleased to introduce you to a very special LCR fan, who just came back from #Tokyo2020: ladies and gentlemen, Olimpic bronze medal in fencing Alberta Santuccio!”

Terlihat pada postingan tersebut, Alberta Santuccio mengenakan jacket LCR Honda Team sambil memgang Medali Perunggu yang menggambarkan LCR Honda Team punya fan Atlet Cantik. 

Diketahui LCR Team adalah Salah satu Tim MotoGP terkonsisten mengikuti ajang balap kasta tertinggi ini, tercatat LCR Team sudah aktif ikut balap MotoGP dari tahun 2006.

BACA JUGA:Sirkuit Mandalika Bakal Menjadi Tempat Tes Pra Musim MotoGP 2022

Kendati belum pernah menjadi juara dunia MotoGP tim balap yang sudah berdiri sejak 1996 ini ternyata pernah disi oleh pembalap-pembalap terkenal, seperti Nobby Ueda, Alex De Angelis, Mattia Pasini, Randy De Puniet, Roberto Locatelli, Carlos Checa, Casey Stoner, Stefan Bradl, Jack Miller, Cal Crutchlow.

Untuk musim MotoGP 2021, pembalap MotoGP LCR Honda Team juga tidak kalah terkenalnya, yaitu Alex Marquez dan Takaaki Nagami.

Uniknya Dua pembalap MotoGP LCR Honda Team ini memiliki sponsor yang berbeda, Alex Marquez dengan sponsor Castrol sedangkan Takaaki menggunkana sponsor Idemitsu.

Selanjutnya…

 

+++++


LCR Honda Team punya fan Atlet Cantik yang seing unggah foto Instagram berlatar belakang pantai | albertasantuccio | Instagram

Dengan sederet pengalaman, dan sering diisi oleh pembalap-pembalap terkenal sangat memungkinkan LCR Honda Team punya fan atlet cantik.

Menelurusi dari berbagai Informasi secara online, LCR Honda Team punya fan atlet cantik yang bernama Alberta santuccio ini adalah seorang Atlet Anggar Italia yang meraih medali perunggu di olimpiade Tokyo 2020.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: