PRAGA R1, Memperkaya Lanskap Otomotif Indonesia

PRAGA R1, Memperkaya Lanskap Otomotif Indonesia

PRAGA R1 – Memperkaya Lanskap Otomotif Indonesia-Janto Groups-Janto Groups

Praga R1 juga tidak mengorbankan kenyamanan pengemudinya.

Interior yang ergonomis dilengkapi dengan fitur-fitur modern seperti layar LCD berwarna, sistem telemetri, dan kursi balap yang dapat disesuaikan, memastikan pengemudi dapat fokus sepenuhnya pada kinerja mobil.

BACA JUGA:Pertalite Tercampur Air di Bekasi: Sopir Truk BBM sebagai Pelaku Utama


PRAGA R1 – Memperkaya Lanskap Otomotif Indonesia-Janto Groups-Janto Groups

Spesifikasi Teknis Praga R1

Engine                              F4R832 Renault Sport Formula 2010 Engine 

Capacity                              1998 cm3, turbo-charged

Engine Life                      3000 Km (1864 miles)

Engine Control System      ECU Cosworth / Pectel SQ6 with closed loop lambda system,

pit limiter speed control, fly by wire and full sequential shifting

Transmission                      Custom made HEWLAND JFR - 6-speed sequential

BACA JUGA:Truk Ugal-ugalan di Tol Halim: Sopir Masih 18 Tahun Tak Punya SIM!

semi- automatic trans-axle gearbox, interchangeable gear sets

Maximum Power               365 bhp @ 6900 RPM

Maximum Torque              395 Nm @ 3750–6000 RPM

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: