Maserati Indonesia: Extended Warranty Hingga 10 Tahun Tanpa Batas Jarak Tempuh

Maserati Indonesia: Extended Warranty Hingga 10 Tahun Tanpa Batas Jarak Tempuh

Maserati Indonesia: Extended Warranty Hingga 10 Tahun Tanpa Batas Jarak Tempuh dan Program Baru “Drive The Trident Home”-Maserati Indonesia-Maserati Indonesia

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM - Memilih Maserati menunjukkan selera yang tinggi dalam hal otomotif.

Hal ini membuat pemilik Maserati memenuhi kualifikasi sebagai "Maseratista", sebuah kelompok elit bangsawan yang mencakup pembalap legendaris Fangio dan Shah Persia di antara para anggotanya.

Keduanya terkenal karena kecerdasan, keinginan untuk kesempurnaan, dan apresiasi mereka terhadap mobil berperforma tinggi.

BACA JUGA:3 Penyebab Mur Pada Mobil Cepat Rusak

Di Maserati Indonesia, kepedulian dan perhatian kami terhadap detail meluas ke layanan yang kami tawarkan kepada pemilik Trident setelah mereka mengendarai mobil mereka untuk pertama kalinya, dan bahkan lebih lama lagi dengan Maserati Extended Warranty hingga 10 tahun* tanpa batas jarak tempuh.

Maserati Extended Warranty memberikan kesempatan luar biasa untuk merasakan potensi penuh Maserati selama bertahun-tahun kepemilikan.

Semua pekerjaan garansi dan perawatan dilakukan oleh teknisi Maserati yang sangat terampil dan hanya menggunakan suku cadang asli Maserati atau Maserati Genuine Parts.

BACA JUGA:Mengenal Lebih Dekat Cruise Control Pada Sebuah Kendaraan


Maserati Indonesia: Extended Warranty Hingga 10 Tahun Tanpa Batas Jarak Tempuh dan Program Baru “Drive The Trident Home”-Maserati Indonesia-Maserati Indonesia

Program ini menawarkan perlindungan untuk komponen mekanis utama untuk semua model Maserati.

Mengingat perawatan rutin adalah kunci untuk performa dan efisiensi yang optimal, Maserati Indonesia menawarkan pemeriksaan umum gratis melalui program 'Drive The Trident Home'.

Program ini dirancang khusus untuk memastikan keamanan, efisiensi, dan standar performa Trident.

Dengan penawaran diskon hingga 15% untuk suku cadang dan hingga 25% untuk aksesoris, semua Maserati Genuine Parts dikembangkan dengan akurasi dan presisi untuk memastikan Trident akan terus berjalan sejauh mungkin dalam kondisi luar biasa.

BACA JUGA:Intip 8 Alat Transportasi Masa Lalu yang Pernah Beroperasi di Indonesia, Nostalgia Dulu Kuy!

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait