McLaren Jakarta Sambut Semua Model McLaren Dengan Extended Warranty Hingga 15 Tahun

McLaren Jakarta Sambut Semua Model McLaren Dengan Extended Warranty Hingga 15 Tahun

McLaren Jakarta Sambut Semua Model McLaren Dengan Extended Warranty Hingga 15 Tahun-McLaren Jakarta -McLaren Jakarta

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM -  McLaren Jakarta di rumah barunya di Kantor Pusat Eurokars Group Indonesia meningkatkan program purnajual untuk memastikan pengalaman kepemilikan McLaren yang nyaman dan lancar.

• Semua model McLaren yang memenuhi syarat mendapatkan extended warranty hingga 15 tahun

• General check-up tanpa berbiaya untuk kunjungan pertama kali ke McLaren Jakarta Service

Program servis terbaru McLaren Jakarta memperkuat komitmen untuk merawat mobil dalam jangka panjang

BACA JUGA:3 Penyebab Mur Pada Mobil Cepat Rusak

Melalui program McLaren Extended Warranty Program, pemilik McLaren di Indonesia akan mendapatkan pemeriksaan umum tanpa berbiaya sebelum memutuskan untuk mengambil perpanjangan masa garansi, yang tersedia dalam pilihan 1 tahun dan 2 tahun.

Model McLaren termasuk GT dan Sport Series (Artura, 540, 570) dan Ultimate Series memenuhi syarat untuk mendapatkan perpanjangan garansi hingga 10 tahun, sedangkan untuk model Super Series seperti: Mp4 12c, 620, 625, 650, 600LT, 675LT, 720, 750, 765LT memenuhi syarat untuk perpanjangan garansi hingga 15 tahun.

McLaren Extended Warranty Program mencakup semua komponen kendaraan dari pabrikan.

Melalui layanan perawatan terbaik ini, pemilik akan mendapatkan ketenangan pikiran untuk kesenangan berkendara yang sempurna.

BACA JUGA:Mengenal Lebih Dekat Cruise Control Pada Sebuah Kendaraan


McLaren Jakarta Sambut Semua Model McLaren Dengan Extended Warranty Hingga 15 Tahun-McLaren Jakarta -McLaren Jakarta

Syarat dan ketentuan perpanjangan Garansi McLaren dapat bervariasi, dan oleh karena itu, pemilik McLaren pertama berhak untuk memperbarui Extended Warranty selama 2 tahun berturut-turut, sementara pemilik kedua (pre-owned) dan selanjutnya dapat memperpanjang garansi setiap tahun.

Selain itu, pemilik McLaren akan menerima pemeriksaan umum tanpa berbiaya yang komprehensif pada kendaraan mereka pada kunjungan pertama mereka ke McLaren Service Centre Jakarta.

Program purnajual terbaru dari McLaren Service Centre Jakarta, yaitu McLaren Extended Warranty, tersedia hingga 31 Desember 2024, sementara 'McLaren Special Operations' (MSO) dan 'McLaren To You' tersedia berdasarkan permintaan.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: