New MG ZS 2021 Mulai Dipasarkan di Indonesia Dengan Sejumlah Pembaruan

New MG ZS 2021 Mulai Dipasarkan di Indonesia Dengan Sejumlah Pembaruan

BACA JUGA:BMW M3 Competition Sedan dan BMW M4 coupe Competition varian BMW Individual Sudah Habis dipesan, silahkan Pesan untuk tahun 2022

Seluruh pengguna mobil kini bisa memasuki area kabin dengan lebih ringkas berkat kehadiran tombol keyless entry pada gagang pintunya.

Ruang kabin New MG ZS 2021 diklaim sangat lega dan nyaman, ditambah dengan kombinasi 6-way Electric Adjustable Driver Seat, yang mudah datur hanya dengan sentuhan satu jari.

Nuansa interior terlihat semakin berkelas dan segar dengan balutan two-tone soft touch leather berkombinasi warna coklat-hitam pada dashboard, new front arm rest/konsol tengah, dan jok.

Selanjutnya…

+++++


Interior New MG ZS 2021 Mulai Dipasarkan di Indonesia | MG Motor Indonesia

Pada sisi tengah dashboard bertengger layar yang tampil dalam ukuran jauh lebih besar, 10.1” infotainment system yang memiliki kemampuan screen mirroring smartphone.

Tombol kontrol di bawahnya pun turut mengalami pembaruan dan kini terlihat lebih berkelas dengan desain piano button. Dari layar ini, pengemudi bisa mengatur tingkat kesejukan AC yang disempurnakan dengan PM 2.5 Filter Air Purifying System untuk memastikan udara yang bersirkulasi dalam mobil tetap bersih dan segar.

Pada New MG ZS 2021 sudah diaplikasikan 360° omni directional camera yang otomatis aktif saat hendak berbelok atau pun mundur.

BACA JUGA:Toyota Trade in Layanan Tukar Tambah Mobil Lama dengan yang Baru 

Selain itu 5 USB port sekaligus yang tertanam pada konsol tengah untuk bisa dijangkau oleh penumpang belakang, di bawah head unit.

Ditambah satu port yang tertanam dengan unik pada batang kaca spion tengah untuk mengisi daya pada ponsel atau pun action cam.

Layar 7-inch digital instrument cluster yang tertanam di balik setir kemudi ini diperbesar dari generasi sebelumnya, dan sepenuhnya digital.

Pada layar ini, pengemudi bisa mengecek secara virtual kondisi mobil, ban (TPMS), bahan bakar, kecepatan laju mobil, dan ringkasan penggunaan mobil dengan tampilan yang lebih atraktif.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: