Mobil VW Beetle Warna Putih yang Dipakai Larissa Chou Diambil Alvin Faiz, Harga secondnya wow banget

Mobil VW Beetle Warna Putih yang Dipakai Larissa Chou Diambil Alvin Faiz, Harga secondnya wow banget


Unggahan Instagram setelah Mobil VW Beetle Warna Putih yang Dipakai Larissa Chou Diambil Alvin Faiz|  @alvin_411 | Instagram

Otomotifxtra.com Perceraian Alvin Faiz dan Larissa Chou begitu banyak drama perseteruan, terbaru adalah Mobil VW Beetle warna putih yang dipakai Larissa Chou diambil Alvin, hal ini diungkap di akun Instagram @timrumahcici.

Mobil VW Beetle warna Putih yang dipakai Larissa Chou diambil Alvin ini sejatinya menurut akun isntagram Ameer keluarga dari Alvin, mobil ini memang milik Alvin pemberian dari Almarhum Ustd Arifin Ilham, lalu mobil ini diberikan alvin untuk anaknya Bernama Yusuf.

Namun, mobil berwarna putih tersebut kembali diambil oleh Alvin Faiz. Alvin Faiz juga diketahui memamerkan sedang menggunakan mobil tersebut di Instagram Storynya.

BACA JUGA:Atlet Bulu Tangkis Kevin Sanjaya Ketahuan Memiliki Hobi Otomotif

Alvin tampak mengendarai mobil sang anak dengan istri barunya, Henny Rahman. Melihat hal ini, banyak warganet yang turut miris melihat sikap Alvin Faiz. Beruntung, Larissa Chou memiliki penghasilan sendiri hingga bisa kembali membeli mobil untuk mengantar Yusuf.

"Cici emang panutan banget, vw di ambil sekarang udh beli lagi dengan hasil kerja keras sendiri untuk anterin yusuf kemana mana," tulis @timrumahcici melalui Instagram Story.

Apa yang menyebabkan Mobil VW Beetle warna Putih yang dipakai Larissa Chou diambil Alvin ini, apakah disebabkan mobil ini memiliki harga jual bekasnya berkisar dari Rp 220 Juta sampai Rp600 juta.

Selanjutnya…

+++++


Seperti ini Mobil VW Beetle Warna Putih yang Dipakai Larissa Chou Diambil Alvin Faiz | Istimewa

Atau mobil VW Beetle warna Putih ini sudah menjadi barang koleksi, karena seperti diketahui VW Beetle warna Putih yang dipakai Larissa Chou diambil Alvin ini adalah generasi terkahir dari mobil ikonik keluaran VW yang sewaktu-waktu harganya bisa membumbung tinggi.

Spesifikasi umum dari mobil VW Beetle warna Putih, tetap mempertahankan tata letak mesin di depan, penggerak roda depan, sama seperti pendahulunya.

BACA JUGA:JKT48 yang Pernah Jadi Duta Program Cari Aman Berikan Hukuman Ke Chika JKT48 Salah Satu Membernya

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: