Mobil Konsep Porsche Mission R dipajang di IAA Mobility 2021

Mobil Konsep Porsche Mission R dipajang di IAA Mobility 2021


Mobil Konsep Porsche Mission R dipajang di IAA Mobility 2021 | Eurokars | porsche.com

OTOMOTIFXTRA.COM Porsche menampilkan sebuah mobil konsep bernama Porsche Mission R, mobil konsep ini diklaim menggabungkan teknologi tercanggih dan menggunakan bahan baku plastik yang diperkuat dengan serat karbon alami pada bagian bodi kit. Porsche Mission R dipajang di IAA Mobility 2021, Munich, German.

Mobil konsep Porsche Mission R yang dipajang di IAA Mobility 2021 ini mengusung desain tema semangat balap menampilkan desain progresif, didukung dengan ground clereance yang rendah mirip tampilan mobil Formula E ini juga menampilkan garis karakteristik mobil sport dari Stuttgart-Zuffenhausen. 

Dua motor listrik yang baru dikembangkan yang tergabung dalam mobil konsep Porsche Mission R diakui menghasilkan hingga 800 kW (1.088 PS) dalam mode berkendara kualifikasi.

BACA JUGA:Porsche Taycan dan Taycan Cross Turismo Model 2022 Akan banyak Perubahan

Kapasitas baterai Mobil konsep Porsche Mission R yang dipajang di IAA Mobility 2021 ini sekitar 80 kWh dan sistem pemulihan yang inovatif memungkinkan akselerasi tinggi tanpa kehilangan tenaga.

"Porsche adalah merek untuk orang-orang yang memenuhi impian mereka. Demikian juga hal nya dengan motorsports. Kami merasakan kekuatan inovatif kami di trek balap, menunjukkan keberanian dalam mengejar jalan baru dan menyenangkan pemilik mobil dengan performa sports," kata Oliver Blume, Ketua Dewan Eksekutif Porsche AG.

Selanjutnya…

+++++


Tampak belakang Mobil Konsep Porsche Mission R dipajang di IAA Mobility 2021 | Eurokars | porsche.com

"Selain keterlibatan kami dalam Kejuaraan Dunia Formula E, kami sekarang mengambil langkah besar berikutnya dalam mobilitas listrik. Studi konsep adalah visi kami bagi seluruh pelanggan motorsports yang elektrik seutuhnya. Mission R mewujudkan segala yang membuat Porsche kuat dalam, kinerja, desain dan keberlanjutan." Tambah Oliver Blume.

Mobil konsep Porsche Mission R yang dipajang di IAA Mobility 2021 ini diklaim mampu berakselerasi seperti mobil Porsche 911 GT3 pada pengujian di sirkuit, menggunakan sistem penggerak all-wheel drive dan mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu kurang dari 2,5 detik, dengan kecepatan tertinggi lebih dari 300 km/jam. Di trek balap.

Selain konsep penggerak baterai-listrik yang inovatif, body Porsche Mission R berfokus pada pengurangan dan keberlanjutan CO2, sebagian besar terbuat dari plastik yang diperkuat serat alami, yang bahan dasarnya terbuat dari serat rami yang diperoleh dari pertanian.

BACA JUGA:Porsche Mengajak Gamers Playstation untuk Mengikuti Kompetisi Porsche Gran Turismo Cup Asia Pacific

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: