Sambut Hari Pelanggan Nasional 2021 OLX Autos Gelar Promo CARnavalCeria Sebulan Penuh

Sambut Hari Pelanggan Nasional 2021 OLX Autos Gelar Promo CARnavalCeria Sebulan Penuh


CEO OLX Group Indonesia Johnny Widodo (kiri) langsung layani pembeli saat sambut Hari pelanggan Nasional 2021 OLX Autos gelar promo CARnavalCeria | OLX Autos Indonesia

Otomotifxtra.com Sambut Hari pelanggan Nasional 2021 OLX Autos gelar promo CARnavalCeria sebulan penuh sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia mereka.

Sebagai platform layanan online dan offline yang menawarkan inovasi terkini dalam proses jual beli mobil bekas, Selama September 2021 OLX Autos Gelar Promo CARnavalCeria Sebulan Penuh.

Dimana rangkaian acara #CARnavalCeria OLX Autos ini diawali oleh CEO OLX Group Indonesia Johnny Widodo yang turun secara langsung melayani pelanggan di store OLX Autos Jual-Beli-Tukar Tambah BSD, Tangerang Selatan, pada Sabtu (4/9).

BACA JUGA:Unik dan Out of the Box, AHM sambut Hari Pelanggan Nasional 2021 selenggarakan kegiatan edukasi dan bakti sosial.

Dalam keterangan persnya oleh CEO OLX Group Indonesia Johnny Widodo Menjelaskan OLX Autos Gelar Promo CARnavalCeria ini digelar sebagai apresiasi kepada para pelanggan setia yang melakukan jual beli mobil bekas sebagai rasa ungkapan terima kasih. 

OLX Autos gelar promo CARnavalCeria sebulan penuh dengan berbagai macam hadiah, mulai dari hadiah langsung berupa souvenir hingga grand prize menarik, pada setiap transaksi pembelian yang dilakukan di store OLX Autos Jual-Beli-Tukar Tambah dan OLX Authorized Dealer selama masa promo (6 September-30 September 2021).

Selanjutnya…

+++++

Dengan momen Hari pelanggan Nasional 2021 ini juga OLX Autos terus memberikan kepuasan pelanggan dengan terus memberikan pelayanan yang terbaik, aman, dan terpercaya kepada para pelanggan yang melakukan jual beli mobil bekas.

“Terutama di masa pandemi seperti saat ini, kami berkomitmen untuk menghadirkan layanan yang memberikan kemudahan, sekaligus kenyamanan dan keamanan kepada pelanggan dalam bertransaksi. Kami memastikan bahwa seluruh petugas lapangan kami mematuhi seluruh protokol kesehatan yang berlaku. Kepercayaan pelanggan adalah prioritas kami dan kami ingin mengapresiasi seluruh pelanggan yang sudah mempercayakan transaksi jual beli mobilnya kepada kami,” kata Johnny.

BACA JUGA:Tips Membeli Mobil Bekas Agar Keuangan Tetap Terjaga

“Kelebihan lainnya bila membeli mobil bekas di OLX Autos adalah pelanggan bisa menikmati layanan after sales (purna jual) yang semakin memberikan rasa nyaman membeli mobil bekas di OLX Autos. Pelanggan akan mendapatkan perawatan mobil berkala seperti service gratis dan diskon sampai dengan 50% untuk pembelian oli sampai dengan 30.000 KM/ 18 bulan sejak tanggal pembelian,” tambah Johnny.

Johnny menambahkan Kegiatan OLX Autos gelar promo CARnavalCeria yang digelar sebulan penuh ini selain menyasar pelanggan yang melakukan jual beli mobil bekas.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: