Parah Sob! Xpander Tabrak Sebuah Porsche GT3 di Showroom Daerah PIK 2

Parah Sob! Xpander Tabrak Sebuah Porsche GT3 di Showroom Daerah PIK 2

Parah Sob! Xpander Tabrak Sebuah Porsche GT3 di Showroom Daerah PIK 2-fxquadro -freepik

Di bagian belakang 911 GT3 terdapat mesin flat-six 4.0 liter yang disedot secara alami yang menghasilkan 502 tenaga kuda.

Mesinnya pada dasarnya identik dengan mesin yang menggerakkan 911 Speedster terakhir yang kami uji , yang berputar hingga 9000 rpm dan meraung menghipnotis.

GT3 menawarkan kopling ganda tujuh kecepatan otomatis (alias PDK) atau manual enam kecepatan.

Contoh yang dilengkapi PDK yang kami kendarai memamerkan perilaku intuitif otomatis serta respons mesin yang bersemangat dan soundtrack yang memabukkan.

BACA JUGA:5 Tips Ampuh Mengatasi Ban Tubles yang Sering Kempes di Jalan

Di jalur pengujian kami, mobil otomatis berhasil mencatat waktu 2,7 detik dengan kecepatan 60 mph, sedangkan kendaraan uji manual enam kecepatan berhasil mencapai kecepatan 3,3 detik yang mengesankan hingga 60 mph .

Model GT3 RS dan S/T disetel hingga 518 tenaga kuda dan dilengkapi dengan lebih banyak elemen aero untuk meningkatkan downforce agar tetap menempel di jalan raya. GT3 RS hadir dengan sayap belakang yang luar biasa yang menggabungkan sistem pengurangan hambatan serupa dengan yang ada pada mobil balap Formula 1.

Di trek pengujian kami, GT3 RS mencapai 60 mph dalam waktu 2,7 detik yang sama dengan GT3 otomatis yang kami uji, namun berkat add-on peningkat downforce tersebut, akselerasinya mencapai 1,16 gs di skidpad kami dibandingkan dengan hasil GT3 yang 1,11 g.

Peningkatan performa yang paling menonjol pada model GT3 generasi terbaru ini adalah suspensi depan lengan kendali, yang merupakan yang pertama untuk produksi 911.

BACA JUGA:7 Faktor Penyebab Mobil Limbung Saat di Perjalanan, Ini Faktanya

Gabungkan hal tersebut dengan peredam adaptif standar dan ban Michelin Pilot Sport Cup 2 – atau Cup R yang lebih lengket dan sasis coupe memberikan cengkeraman menikung yang luar biasa dan umpan balik tanpa filter.

Meskipun pengendaraan GT3 tidak dapat disangkal kokoh, namun tidak pernah terasa berat, dan kemudi yang dibantu secara elektrik sangat komunikatif sehingga layak dinobatkan sebagai yang terbaik dalam bisnis ini.

RS dibuat kaku untuk lintasan hingga beberapa pengemudi mungkin merasa agak tidak nyaman untuk jalanan.

Namun jika Anda salah satu dari orang-orang itu, pertimbangkan model Touring.

Menghentikan Porsche puritan adalah pengikat baja yang sangat besar; opsi karbon-keramik memberikan tenaga pengereman yang heroik, modulasi yang mudah, dan tahan pudar di lintasan.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: