BMW M3 Competition Sedan dan BMW M4 coupe Competition varian BMW Individual Sudah Habis dipesan, silahkan Pesan untuk tahun 2022

BMW M3 Competition Sedan dan BMW M4 coupe Competition varian BMW Individual Sudah Habis dipesan, silahkan Pesan untuk tahun 2022


BMW M3 Competition Sedan dan BMW M4 coupe Competition varian BMW Individual | BMW Group Indonesia

Otomotifxtra.com - Baru dua bulan diluncurkan di Indonesia, BMW M3 Competition Sedan dan BMW M4 Coupe Competition sudah ludes terjual di Indonesia, melihat animo masyarakat Indonesia terhadap kedua mobil sport ini cukup tinggi maka BMW Indonesia menghadirkan BMW M3 Competition Sedan dan BMW M4 coupe Competition varian BMW Individual.

Belum juga secara resmi diumumkan oleh BMW Group Indonesia, BMW M3 Competition Sedan dan BMW M4 coupe Competition varian BMW Individual, sudah habis dipesan untuk kuota tahun 2021.

BACA JUGA:BMW Group Indonesia Gelar promo Cicilan Rendah untuk Pembelian BMW X1 sDRIVE18i, Hanya Rp 9 Jutaan

Bahkan saat berita ini diturunkan, diler resmi mobil BMW seri M, Eurokars sudah membuka pemesanan BMW M3 Competition Sedan dan BMW M4 coupe Competition varian BMW Individual untuk tahun 2022.

Dengan pencapaian tersebut BMW Group Indonesia menurut Rames Diyyanathan Presiden Direktur BMW Group Indonesia merasa hal ini menandakan dominasi mobil Sport BMW khususnya seri M di Indonesia.

“Peluncuran the new BMW M3 Competition Sedan dan the new BMW M4 Coupé Competition menandai tonggak penting bagi BMW Indonesia dalam mempertahankan dominasinya sebagai manufaktur kendaraan premium berperforma tinggi di tanah air. Dengan performa mesin yang fantastis hingga 510hp, desain BMW yang berorientasi ke masa depan, dan fitur-fitur inovatif terbaru, kedua model tersebut kembali merebut hati pelanggan BMW di Indonesia, tercermin dari kuota yang terjual habis hingga akhir tahun 2021. Pertumbuhan sub-brand BMW M di Indonesia memecahkan rekor penjualan Januari-Juli 2021. Total peningkatan lebih dari empat kali lipat dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

Selanjutnya…

+++++


BMW M3 Competition Sedan dan the new BMW M4 coupe Competition varian BMW Individual Interior | BMW Group Indonesia

Berbekal hasil penjualan BMW M3 Competition Sedan dan BMW M4 Coupe Competition dan tingginya animo terhadap varian BMW Individual, Kembali BMW Group Indonesia menghadirkan BMW M3 Competition Sedan dan BMW M4 coupe Competition varian BMW Individual untuk pemesanan tahun depan atau tahun 2022.

Karena menurut BMW Group Indonesia varian BMW Individual ini hadir sebagai kendaraan premium berperforma tinggi yang unik, dengan ragam fitur khusus.

BMW M3 Competition Sedan dan BMW M4 coupe Competition varian BMW Individual dibekali dengan detail hand-made serta menggunakan bahan terbaik untuk interior, lapisan cat eksklusif, paket carbon exterior, bangku carbon-fiber bucket seat, dan velg yang desain khusus untuk varian the new BMW M3 Competition Sedan dan the new BMW M4 coupe Competition varian BMW Individual.

BACA JUGA:BMW Segera Luncurkan BMW i4 Akhir 2021, Ternyata Punya Segudang Teknologi Unggulan

BMW Group Indonesia menghadirkan the new BMW M3 Competition Sedan dan the new BMW M4 coupe Competition varian BMW Individual ini agar pelanggan dapat mengekspresikan mobil mereka sesuai  dengan kepribadian mereka.

BMW Group Indonesia membandrol the new BMW M3 Competition Sedan varian BMW Individual seharga Rp. 2.599.000.000 (of the road) dan the new BMW M4 coupe Competition varian BMW Individual seharga Rp. 2.659.000.000.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: