Tekno Body Repair jadi Bengkel Rekanan Wuling, Siap Perbaiki Bodi Wuling

Tekno Body Repair jadi Bengkel Rekanan Wuling, Siap Perbaiki Bodi Wuling


Tekno Body Repair jadi Bengkel Rekanan Wuling, Siap Perbaiki Bodi Wuling|  Wuling Motors Indonesia

Otomotifxtra.com Wuling Motors Indonesia secara resmi memilih Tekno Body Repair jadi bengkel rekanan Wuling dalam hal perbaikan bodi dan pengecatan mobil Wuling.

Dipilihnya Tekno Body Repair jadi bengkel rekanan Wuling kerena Wuling Motors Indonesia menganggap Tekno Body Repair ini merupakan bengkel profesional di bidang perbaikan bodi dan pengecatan kendaraan.

Selain diklaim oleh Wuling Motors Indonesia sudah ahli dan professional dalam perbaikan bodi mobil, penunjukan Tekno Body Repair jadi bengkel rekanan Wuling karena bengkel ini selain di Jakarta juga memiliki cabang di Surabaya, Medan, Pekanbaru, dan Palembang.

BACA JUGA:Lagi Cari Mobil MPV? Coba Lirik Wuling Cortez, Punya Beragam Fitur Unggulan dan Harga Terbarunya Paling Terjangkau

Dijelaskan oleh Wuling Motors Indonesia disela-sela persemian Tekno Body Repair jadi bengkel rekanan Wuling, adalah bentuk solusi yang Wuling Tawarkan untuk konsumen mereka yang membutuhkan perbaikan bodi mobil dan pengecatan.

“Seiring dengan semakin besarnya pasar Wuling di Indonesia, kami menerima permintaan yang tinggi dari pelanggan untuk layanan purnajual seperti reparasi bodi dan cat mobil. Kolaborasi bersama Tekno Body Repair yang memiliki rekam jejak terpercaya ini kami harap dapat menyediakan layanan yang dibutuhkan konsumen untuk pengalaman berkendara dan kehidupan yang lebih baik sejalan dengan semangat Drive for Better Life,” jelas Taufik S. Arief selaku Aftersales Director Wuling Motors Indonesia.

Setelah Tekno Body Repair jadi bengkel rekanan Wuling secara resmi, pelanggan Wuling baik yang sudah memiliki asuransi atau yang belum memiliki asuransi dapat menikmati layanan dari Tekno Body Repair ini yang meliputi layanan reparasi bodi, suku cadang, dan cat mobil.

Untuk mendapatkan layanan ini, pelanggan dapat langsung datang atau melakukan reservasi terlebih dahulu dengan menghubungi Tekno Body Repair.

Selanjutnya…

+++++


Peresmian Tekno Body Repair jadi Bengkel Rekanan Wuling| Wuling Motors Indonesia 

Bagi Pelanggan yang memiliki asuransi, silahkan melakukan proses klaim terlebih dahulu kepada pihak Asuransi.

Selanjutnya, pihak Tekno Body Repair akan mengevaluasi serta menghitung perbaikan kendaraan yang kemudian akan disetujui terlebih dahulu oleh pihak asuransi sebelum reparasi dilakukan.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: