Honda City Hatchback RS Modifikasi Karya Pemenang City Hatch Art Dipajang di Dreams Cafe

Honda City Hatchback RS Modifikasi Karya Pemenang City Hatch Art Dipajang di Dreams Cafe

BACA JUGA:PT Honda Prospect Motor Umumkan 5 Weekly Winner Kompetisi City Hatch Art

Bernhard sebagai Co-Founder dari NeverTooLavish juga membagikan keseruannya, “Hasil design ketika dikerjakan langsung di mobilnya sudah pasti melewati beberapa penyesuaian, biasanya di bagian detail yang terlalu kecil pasti saat eksekusi kami perbesar agar sesuai, lalu ada beberapa warna yang kita eksplorasi kembali.Untuk para pemenang sendiri sebagian besar diantaranya sudah cukup mahir dalam melukis di media besar mungkin karena sudah terbiasa melukis di tembok misalnya, ada juga salah satu pemenang yang masih awam dalam melukis di media yang besar jadi masih harus dibimbing juga oleh teman-teman NTL. Tapi secara keseluruhan semua berlangsung lancar dan seru banget. Pokoknya asik lah!”

Selanjutnya…

+++++

Video proses dari pembuatan karya ini dapat disaksikan pada sosial media Youtube dan Instagram @Hondaisme. Pengunjung juga dapat mencoba pengalaman interaktif melalui wahana Honda Simulator, dimana pengunjung dapat merasakan sensasi balapan Formula 1.

BACA JUGA:Honda Menghadiahkan Mobil Honda City Hatchback RS untuk Greysia dan Apriyani

Saat ini, dreams cafe telah dibuka dan beroperasional setiap hari Senin – Minggu mulai jam 11.00 – 20.00 WIB. Pengunjung sudah dapat mengunjungi dreams cafe dengan mengikuti beberapa penyesuaian yang mengikuti peraturan protokol kesehatan yang berlaku.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: