8 Opsi Sarung Tangan Murah Tapi Nggak Murahan Sob!

8 Opsi Sarung Tangan Murah Tapi Nggak Murahan Sob!

8 Pilihan Sarung Tangan MurahTapi Tidak Murahan-freepik-freepik

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM - Berkendara motor tentunya menjadi aktivitas yang menyenangkan dan praktis, terutama untuk menembus kemacetan dan menghemat waktu perjalanan.

Namun, di balik kepraktisan dan kenyamanan berkendara, terdapat risiko yang perlu kamu perhatikan, salah satunya adalah risiko cedera pada tangan.

Oleh karena itu, penting untuk menggunakan sarung tangan motor selama berkendara.

BACA JUGA:Jangan Asal Sob, Simak Tingkat Kekentalan Oli Dalam Pentingnya Kinerja Mesin Mobil

Sarung tangan motor berfungsi melindungi tanganmu dari berbagai risiko, seperti goresan, luka, cedera akibat terjatuh, hingga melindungi permukaan kulit tangan dari sinar matahari yang menyengat atau dari rintiik hujan, sehingga dapat memberikan kenyamanan saat menggenggam stang motor.

Rekomendasi Sarung Tangan Motor Terbaik

Nah, berikut ini adalah beberapa rekomendasi sarung tangan motor terbaik yang bisa kamu pilih untuk melindungi tanganmu selama berkendara:

1. Sarung Tangan Motor Respiro Skinner Glove

Tak hanya populer dengan produk jas hujan-nya saja, Respiro juga meluncurkan aksesoris pengendara motor lainnya seperti sarung tangan. Respiro Skinner dibuat dari bahan bermaterial kulit yang dilengkapi pad grip untuk genggaman yang makin mantap.

Selain itu, sarung tangan ini juga dilengkapi wrist velcro adjuster, di mana kamu bisa mengatur ukuran yang paling pas untuk pergelangan tanganmu.

Rentang Harga: Rp120 ribu - Rp148 ribu

BACA JUGA:5 Rekomendasi Lampu LED Agar Motor Bisa Lebih Terang dan Fokus

2. Sarung Tangan Motor Respiro Elemento

Hadir dalam desain minimalis, Respiro Elemento nampak unggul soal keamanan tangan pengendara. Sarung tangan ini berbahan material polyester tricot yang elastis nan kuat di sisi punggung tangan, serta polyester suede yang lembut di bagian telapak tangan.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: