All New Ertiga Hybrid, Mobil Canggih dengan Harga Murah Keluaran Suzuki

All New Ertiga Hybrid, Mobil Canggih dengan Harga Murah Keluaran Suzuki

All New Ertiga Hybrid Mobil Canggih Nan Murah Keluaran Suzuki-https://www.suzuki.co.id/-https://www.suzuki.co.id/

Spesifikasi juga penting karena hal ini berkaitan dengan kebutuhan dan tujuan kalian untuk memiliki sebuah kendaraan.

Simak spesifikasi terbaik dari All New Ertiga Hybrid di bawah ini:

BACA JUGA:Ternyata Bagian Ini yang Paling Sering Jadi Berkarat di Motor Kalian

Spesifikasi Dimensi dan Mesin

Spesifikasi pertama tentu berpusat pada komponen mesin, yang mana Suzuki Ertiga Hybrid menggunakan mesin yang sama seperti varian mobil dengan bahan bakar bensin. Seperti K15B 1.462 cc, lalu tenaga yang dihasilkan tidak jauh berbeda yaitu torsi 138 nm dengan 103,2 hp.

Namun, perbedaan spesifikasi yang lebih menonjol adalah All New Ertiga Hybrid memiliki ISG (Integrated Starter Generator) dan baterai lithium-ion yang berguna untuk menangkap dan menyimpan energi untuk disalurkan pada mesin.

Hal ini dapat membuat akselerasi mesin mobil kalian dapat lebih hemat sekaligus enteg karena adanya energi tambahan dari baterai tersebut. Komponen baterai lithium-ion 6Ah 12V unggul karena dilengkapi oleh penutup kedap udara, Jadi, tentunya dapat tahan air dan lebih awet.

Spesifikasi Komponen Lain

Spesifikasi yang dapat menjadi pertimbangan kalian memilih Suzuki Ertiga Hybrid berikutnya adalah spesifikasi komponen ban, rem dan suspensi.

Ketiga komponen ini sangat vital dalam menopang laju mobil kalian.

Pada mobil All New Ertiga Hybrid, spesifikasi ban yang dimiliki adalah tekanan ban depan dan belakang 185/65 R15.

Sedangkan untuk spesifikasi rem, mobil ini memiliki spesifikasi rem depan dengan ventilated disc dan rem belakang dengan drum, leading serta trailing.

Untuk komponen suspensi, kalian akan mendapatkan spesifikasi Macpherson Strut with coil spring, sedangkan suspensi bagian belakang menggunakan Torsion beam with coil spring. Bagaimana? Tentu spesifikasi komponen mobilnya berkualitas, bukan?

Kesimpulannya, produk Suzuki Ertiga Hybrid terbaru menawarkan berbagai keunggulan dan spesifikasi yang terbaik dibandingkan kompetitor-kompetitor lain. Tujuannya adalah membuat pelanggan menjadi nyaman dan aman ketika berkendara.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: